comparemela.com

Latest Breaking News On - Police pangkalpinang andri eco setiawan - Page 1 : comparemela.com

Sejumlah THM Pangkalpinang Nekat Beroperasi Saat Penetapan PPKM Level 3 di Wilayah Bangka Belitung

Sejumlah THM Pangkalpinang Nekat Beroperasi Saat Penetapan PPKM Level 3 di Wilayah Bangka Belitung Jajaran Polres Pangkalpinang, merazia sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Pangkalpinang, Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 01.30 WIB. Rabu, 4 Agustus 2021 13:21 Penulis: Bangkapos.com/Yuranda Jajaran Polres Pangkalpinang merazia tempat hiburan malam (THM) yang masih beroperasi di masa pandemi Covid-19 di Kota Pangkalpinang, Rabu (4/8/2021) dini hari.  BANGKAPOS.COM, BANGKA Jajaran Polres Pangkalpinang, merazia sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Pangkalpinang, Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 01.30 WIB. Petugas menindak tegas THM yang nekat beroperasi, saat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan Level 4 di Wilayah Bangka Belitung. Tempat hiburan yang dilakukan penindakan oleh pihak kepolisian, yakni Insanity KTV & Lounge di Jalan Depati Hamzah, Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Bukitintan, Kota Pangkalpinang.

Ratusan Orang Kocar Kacir saat Hendak Dites Usap Massal, Satu Orang Positif Covid-19

Ratusan Orang Kocar Kacir saat Hendak Dites Usap Massal, Satu Orang Positif Covid-19 Iring-iringan mobil petugas gabungan membuat sejumlah pengunjung berusaha meninggalkan kafe yang ada di Kota Pangkalpinang. Minggu, 18 Juli 2021 09:31 Penulis: Puluhan orang pelanggar jam malam di Jembatan Emas Pangkalpinang, Minggu (18/7/2021) malam.  BANGKAPOS.COM, BANGKA Iring-iringan mobil petugas gabungan membuat sejumlah pengunjung berusaha meninggalkan kafe yang ada di Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (17/07/2021) malam. Sebagian dari mereka ada yang berusaha menggeber sepeda motornya secepat mungkin, bahkan ada yang berusaha melewati petugas. Seperti yang diketahui petugas gabungan dari TNI-Polri Satpol PP dan Damkar, BPBD serta Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar razia jam malam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro di wilayah Kota Pangkalpinang.

BPBD Gelar Rapat Lintasan Sektoral Bersama TNI Polri, Rekomendasi Kegiatan Harus Diketahui RT

BPBD Gelar Rapat Lintasan Sektoral Bersama TNI Polri, Rekomendasi Kegiatan Harus Diketahui RT
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.