comparemela.com

Latest Breaking News On - Operation safe joint - Page 1 : comparemela.com

Dinas Kesehatan Kota Tangerang Akui Kebijakan PPKM Mampu Menurunkan Kasus Covid-19

Wali Kota Tangerang ungkap positivity rate Kota Tangerang capai 20,6 persen

Wali Kota Tangerang ungkap positivity rate Kota Tangerang capai 20,6 persen
antaranews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from antaranews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Pejabat Eselon 2 dan 3 Tangerang Tetap Wajib Kantor

Kamis 08 Jul 2021 06:59 WIB Red: Indira Rezkisari Foto: Dok Pemkot Tangerang Pejabat Tangerang tidak WFH karena harus memantau lapangan. REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG   Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, mengatakan pejabat esselon 2 dan 3 tidak diberlakukan untuk Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah. Mereka tetap wajib bekerja di kantor selama penerapan PPKM darurat. Pejabat eselon dua dan tiga tetap melaksanakan work from office, mereka harus tetap melaksanakan tugasnya di kantor ataupun di lapangan agar memudahkan koordinasi. Pengecualian kalau dalam kondisi sedang sakit, kata Arief R Wismansyah, dalam keterangannya, Kamis. Arief didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, Rabu(7/7) melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada perkantoran di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Pagi ini saya melakukan monitoring terkait pegawai yang WHF dan WFO di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Terpantau

Pemkot Tangerang Ancam Sanksi Perusahaan yang Langgar PPKM Darurat

Pemkot Tangerang Ancam Sanksi Perusahaan yang Langgar PPKM Darurat Diperbarui 08 Jul 2021, 07:05 WIB 13 Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati) Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Kota Tangerang meminta seluruh perusahaan nonesensial di daerah itu mematuhi aturan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah selama penerapan Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat guna menekan penularan COVID-19. Kita imbau kepada perusahaan agar mematuhi aturan yang ditetapkan selama PPKM Darurat. Karena Disnaker akan melakukan pengawasan lapangan dan memberikan sanksi jika ada yang melanggar, kata Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di Tangerang, Rabu 7 Juli 2021. Baca Juga Ia mengatakan aturan mengenai pembatasan jumlah karyawan maupun pegawai itu upaya pemerintah menekan laju penyebaran COVID-19 yang semakin bertambah setiap harinya.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.