comparemela.com

Latest Breaking News On - Instruction governor north sumatra number - Page 4 : comparemela.com

PPKM Mikro di Sumut Diperpanjang Hingga 20 Juli 2021, Medan dan Sibolga Masuk Kriteria Level IV

PPKM Mikro di Sumut Diperpanjang Hingga 20 Juli 2021, Medan dan Sibolga Masuk Kriteria Level IV Adapun yang menjadi parameter Medan dan Sibolga masuk kriteria level IV karena ada lebih 30 orang per 100 ribu penduduknya dalam kurun satu minggu dir Rabu, 7 Juli 2021 10:25 Penulis: Dok. Humas Pemko Medan Pemko Medan kembali menertibkan cafe-cafe yang berlokasi di jalan HM Joni. Hal tersebut di lakukan Pemko Medan seiring dengan penerapan PPKM Mikro di kota Medan, Kamis (1/7) malam.  MEDAN-TRIBUN.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara, Rahmayadi kembali memperpanjang penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Sumut, berlaku mulai tanggal 6-20 Juli 2021. Bila sebelumnya PPKM Mikro di Sumut berlaku di 10 kabupaten/kota seperti Medan, Binjai, Tebingtinggi, Pematangsiantar, Deliserdang, Serdangbedagai, Simalungun, Langkat, Karo dan Dairi, maka kali ini bertambah dua Kota yakni Padangsidimpuan dan Sibolga.

Masuk Zona Merah Covid-19, Gubernur Edy Rahmayadi Larang Sholat Jumat dan Ibadah Lainnya di Medan

Masuk Zona Merah Covid-19, Gubernur Edy Rahmayadi Larang Sholat Jumat dan Ibadah Lainnya di Medan Kegiatan keagamaan di tempat ibadah untuk sementara waktu ditiadakan sampai kondisi Kota Medan dan Sibolga tidak lagi dinyatakan sebagai Zona Merah. Rabu, 7 Juli 2021 12:29 Penulis: TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI Suasana Salat Jumat di Masjid Agung, Jalan Pangeran Diponegoro, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Jumat (27/3/2020).  TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara, Rahmayadi kembali memperpanjang penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Sumut, berlaku mulai tanggal 6-20 Juli 2021. Dalam Instruksi Gubernur Sumut Nomor 188.54/26/INST/2021 tertanggal 5 Juli 2021, dari 12 kabupaten/kota yang diterapkan PPKM Mikro, diketahui Medan dan Sibolga masuk ke dalam kriteria level IV.

Edy Rahmayadi Beri Perlakuan Darurat untuk Medan Selama PPKM

Edy Rahmayadi Beri Perlakuan Darurat untuk Medan Selama PPKM
cnnindonesia.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from cnnindonesia.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.