comparemela.com

Latest Breaking News On - All transport general - Page 1 : comparemela.com

Pemprov DKI Tolak 8.217 Permohonan STRP karena Tak Sesuai Persyaratan

Pemprov DKI Tolak 8.217 Permohonan STRP karena Tak Sesuai Persyaratan Komentar: Kompas.com - 12/07/2021, 11:47 WIB Bagikan: ANTARA FOTO/ARIF FIRMANSYAHSejumlah calon penumpang mengantre saat pemeriksaan dokumen Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP) di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (13/7/2021). Kementerian Perhubungan mengeluarkan aturan soal kewajiban membawa STRP atau surat tugas bagi pengguna KRL Commuterline yang berlaku mulai Senin (13/7/2021) di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menolak 8.217 permohonan Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP) dari pengajuan yang masuk periode 5-11 Juli 2021. Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta Benni Aguscandra mengatakan, penolakan dilakukan karena pengajuan tidak sesuai dengan persyaratan.

Tangerang
Jawa-barat
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Information-technology
Ministry-employment
Provincial-departure
Government-province-jakarta
Letter-sign-registration-workers
Head-office-investment-funds-service-integrated

Tiba di Stasiun Pukul 04.00 tapi Gagal Berangkat karena Tak Punya STRP, Buruh: Pasrah Gaji Dipotong

Tiba di Stasiun Pukul 04.00 tapi Gagal Berangkat karena Tak Punya STRP, Buruh: Pasrah Gaji Dipotong Komentar: Kompas.com - 12/07/2021, 09:02 WIB Bagikan: Mereka mengaku tidak tahu ada kebijakan tersebut bagi penumpang KRL mulai Senin (12/7/2021). Dapatkan informasi, inspirasi dan Petugas yang memeriksa calon penumpang terdiri dari Polisi, TNI, Dishub, Satpol PP dan petugas stasiun. Calon penumpang diminta menunjukkan surat keterangan sebagai syarat untuk naik KRL, yaitu STRP atau surat tugas dari kantor atau kelurahan/desa setempat. Salah satu calon penumpang yang ditolak naik KRL adalah Fauziah, dia hendak berangkat kerja ke sebuah tempat konveksi di Serpong. Namun, pagi ini tidak bisa berangkat karena tak memiliki STRP.

Tangerang
Jawa-barat
Indonesia
Angke
Jakarta-raya
Jakarta
Rangkasbitung
Banten
Transportation-agency
Municipal-police
Office-or-village

Jadwal dan Lokasi Vaksin Covid-19 Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 12 Juni

Jadwal dan Lokasi Vaksin Covid-19 Keliling di Jakarta Hari Ini, Senin 12 Juni Komentar: Kompas.com - 12/07/2021, 11:33 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meluncurkan program vaksinasi Covid-19 keliling sejak 5 Juli 2021. Terdapat 16 mobil vaksin yang akan disebar Pemprov DKI Jakarta untuk menjangkau masyarakat yang belum tervaksinasi sekaligus mengejar target 7,5 juta vaksinasi pada akhir Agustus 2021. Berikut jadwal dan lokasi vaksinasi Covid-19 keliling di wilayah DKI Jakarta hari ini, Senin (12/7/2021) yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 DKI Jakarta: Taman Dadap Merah, Kecamatan Pasar Minggu pukul 13.00-14.00 WIB Apartemen Senopati Pudjiadi, Kecamatan Kebayoran Baru pukul 09.00-10.00 WIB Aula RW 11 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang pukul 08.00-09.00 WIB

Palmerah
Jakarta-raya
Indonesia
Ciracas
Tambora
Setiabudi
Sumatera-utara
Manggarai
Kalijodo
Jawa-barat
Jakarta
Terate

Mulai Hari Ini, Semua Angkutan Umum di Jakarta Hanya Layani Pemegang STRP

Mulai Hari Ini, Semua Angkutan Umum di Jakarta Hanya Layani Pemegang STRP Komentar: Kompas.com - 12/07/2021, 07:43 WIB Bagikan: ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYATSebuah bus TransJakarta melintas saat berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (3/7/2021). Petugas akan memberikan akses untuk melintas di titik penyekatan PPKM Darurat di 63 titik di wilayah Jadetabek yang berlaku dari 3 - 20 Juli 2021 hanya yang masuk kategori sektor-sektor esensial. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp. JAKARTA, KOMPAS.com - Pemprov DKI Jakarta resmi menerapkan Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP) mulai hari ini, Senin (12/7/2021), sebagai dokumen persyaratan untuk perjalanan menuju Jakarta. Sesuai dengan peraturan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia Nomor 50 Tahun 2021, setiap perjalanan menggunakan transportasi umum di wilayah aglomerasi wajib menyertakan STRP.

Florida
United-states
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Ministry-nexus
Plt-head-division-atomic-number
Start-today
All-transport-general
Jakarta-only-serve-holder
Provincial-jakarta

Polisi Akan Evaluasi Jalur Tikus yang Dibobol Pengendara Saat PPKM Darurat

Polisi Akan Evaluasi Jalur Tikus yang Dibobol Pengendara Saat PPKM Darurat
kompas.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from kompas.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Pekayon
Jakarta-raya
Indonesia
Bogor
Jawa-barat
Depok
Jakarta
Kalimalang
Jawa-timur
Police-jakarta-east-sr
Durian-oil
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.