comparemela.com

Latest Breaking News On - Word director - Page 1 : comparemela.com

Studio Theatre partners with Planet Word Museum for new comedy play 'English'

Iranian-American playwright Sanaz Toossi’s “Play” runs through March 12 at Studio Theatre in D.C.

United-states
Iran
Karaj
Tehran
Iranian
American
Sanaz-toossi
Caitlin-miller
Adrien-alice-hansel
Planet-word-museum
Franklin-school
Studio-theatre

Soal Nasib Liga, Ini Kata Direktur Persib

Soal Nasib Liga, Ini Kata Direktur Persib
inilahkoran.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from inilahkoran.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Indonesia
Bandung
Jawa-barat
League-indonesia
Matter-fate-league
Enforcement-restriction-activities-society
Word-director
Bandung-director-atomic-number
Atomic-number
Indonesia-new
Republic-indonesia

Kasus Covid-19 di Pidie Tinggi, Stok Oksigen di Rumah Sakit, Amankah? Ini Kata Direktur RSU Sigli

Kasus Covid-19 di Pidie Tinggi, Stok Oksigen di Rumah Sakit, Amankah? Ini Kata Direktur RSU Sigli Misalkan sebut dia di Jakarta, di sana pasien membeli lagi oksigen secara pribadi sehingga terjadi kelangkaan di pasaran. Rabu, 7 Juli 2021 12:43 Penulis: SERAMBINEWS.COM/NUR NIHAYATI Kolase: Direktur RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli, dr Muhammad Yassir SpAn dan Kepala Dinas Kesehatan Pidie dr Arika Aboebakar (K)  Misalkan sebut dia di Jakarta, di sana pasien membeli lagi oksigen secara pribadi sehingga terjadi kelangkaan di pasaran. Laporan Nur Nihayati  |  Pidie  SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Kasus lonjakan covid-19 atau virus corona terus meningkat. Data dihimpun jumlah kasus covid di Pidie adalah 1.283 orang dan 134 orang meninggal. Itu data akumulasi dari tahun 2020 hingga Selasa (6/7/2021).

Pidie
Aceh
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Head-office-health-districts-pidie
Pidie-high
Stock-oxygen-domesticated-ill
Word-director
Report-bright-serambinews
Much-less

Rachmawati dan Patung Pertama Bung Karno di Kota Blitar

Rachmawati dan Patung Pertama Bung Karno di Kota Blitar Komentar: Kompas.com - 05/07/2021, 11:49 WIB Bagikan: Bung Karno dimakamkan di sebuah pemakaman umum di Kelurahan Bendogerit, Kota Blitar, sekitar 51 tahun lalu. Patung pertama berdiri pada 2002 atau 32 tahun setelah Presiden Soekarno dimakamkan di Blitar. Patung setinggi tujuh meter itu berdiri di persimpangan Jalan A Yani dan Jalan Sumatera. Patung berbahan beton yang dibuat tokoh pemuda Gebang dan pematung bernama Sonny Yuliono itu tak dibangun oleh Pemerintah Kota Blitar. Sonny mengatakan, patung itu dibuat dengan biaya swadaya masyarakat lingkungan Gebang, khususnya Gebang Kidul Kelurahan Sananwetan. Patung itu murni berasal dari swadaya warga Gebang dan atas prakarsa warga juga, ujar Sonny di Istana Gebang, Minggu (4/7/2021).

Ungudi
Jawa-timur
Indonesia
Sumatra
Indonesia-general
Sananwetan
Buster-karno
Crossroads-group-sumatra
Sculpture-first-buster-karno
President-soekarno
Crossroads-group

Kelangkaan Oksigen Tak Bisa Dibiarkan, Dampaknya terhadap Pasien, dan Upaya Pemerintah Mengatasinya

Kelangkaan Oksigen Tak Bisa Dibiarkan, Dampaknya terhadap Pasien, dan Upaya Pemerintah Mengatasinya Komentar: Kompas.com - 05/07/2021, 09:43 WIB Bagikan: Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Sardjito Yogyakarta dilaporkan mengalami kekurangan stok oksigen cair ( liquid oxygen) pada Sabtu (3/7/2021). Hal ini berdampak pada pasien yang menjalani perawatan intensif. Terkait kondisi tersebut, RSUP Dr Sardjito mengirimkan surat permohonan yang kepada Menteri Kesehatan RI dan beberapa pejabat lainnya yang ditandatangani Direktur RSUP Dr Sardjito Rukmono Siswishanto. Selain itu, RSUP telah berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mendapatkan pasokan oksigen dari penyedia maupun tempat lain. Akan tetapi, saat itu masih mengalami kendala dan pasokan oksigen dan diperkirakan paling cepat akan datang ke RSUP Dr Sardjito Yogyakarta pada hari Minggu tanggal 4 Juni 2021 pukul 12.00 WIB.

Ungudi
Jawa-timur
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Sardjito-yogyakarta
Scarcity-oxygen-no-can-left
Attempt-government-overcome
Hospital-general-center
Minister-health
Director-dr-sardjito

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.