comparemela.com

Latest Breaking News On - Tegal read - Page 1 : comparemela.com

Anggota DPR gelontorkan 20 ribu vaksin untuk pelajar Tegal

Anggota DPR gelontorkan 20 ribu vaksin untuk pelajar Tegal
antaranews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from antaranews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Rabu 25 Agustus 2021 Kondisi Nino Kritis

Ini Jadwal Pembukaan Objek Wisata di Kabupaten Tegal, Masuk PPKM Level 2 Baru Bisa Buka

365 Nakes di 38 Puskesmas di Cilacap Positif Covid-19, Begini Pelayanan Kesehatan Bekerja

365 Nakes di 38 Puskesmas di Cilacap Positif Covid-19, Begini Pelayanan Kesehatan Bekerja 38 Puskesmas di Cilacap terancam lumpuh karena sebanyak 365 tenaga kesehatan (nakes) terkonfirmasi positif Covid-19. Rabu, 7 Juli 2021 10:57 Editor: Hal itu disampaikan Ketua Paguyuban Kepala Puskesmas Kabupaten Cilacap Joko Semedi. Ia mengatakan, ratusan nakes terpapar Covid-19 tersebut bertugas di 38 puskesmas. Belum termasuk (nakes) yang di rumah sakit, karena bukan ranahnya, kata Joko kepada wartawan, Rabu (7/7/2021). Untuk menjalankan fungsi para nakes, puskesmas mengoptimalkan petugas pelacak kontak erat dengan orang yang positif Covid-19 (tracer) dari unsur Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Satlinmas, tokoh masyarakat dan relawan. Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Cilacap dr Pramesti Griana Dewi mengatakan, sejak seminggu terakhir sebagian nakes telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Berikut Daftar 13 Titik Masuk Kota Tegal yang Ditutup Pada Hari Kelima PPKM Darurat

Berikut Daftar 13 Titik Masuk Kota Tegal yang Ditutup Pada Hari Kelima PPKM Darurat  Polres Tegal Kota menutup sejumlah akses masuk ke Kota Tegal. Totalnya ada 13 titik ruas jalan yang dipasangi water barrier. Rabu, 7 Juli 2021 11:23 Penulis: Totalnya ada 13 titik ruas jalan yang dipasangi water barrier dan dijaga oleh petugas TNI dan Polri.  Penutupan tersebut menjadi upaya untuk mendukung masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa- Bali yang berlaku hingga 20 Juli 2021. Akses tersebut dijaga oleh petugas gabungan selama 24 jam.  Ia menjelaskan, ruas jalan yang ditutup yaitu, Jalan Werkudoro, Perempatan Kejambon, Pertigaan Grogol, Jalan Mayjend Sutoyo, Jalan dr Sutomo, Jalan dr Wahidin Sudiro Husodo, Jalan Yos Sudarso, Jalan Pemuda, Jalan Panggung Timur, Jalan Tempa, Jalan Serayu, Jalan Merpati, dan Simpang 4 Langon. 

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.