comparemela.com

Latest Breaking News On - Region eclectus - Page 1 : comparemela.com

BMKG prakirakan sebagian wilayah Tanah Air diguyur hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah di Tanah Air diguyur hujan dengan intensitas beragam pada Kamis .

Mataram
Nusa-tenggara-barat
Indonesia
Pontianak
Kalimantan-barat
Kalimantan
Indonesia-general
Semarang
Jawa-tengah
Palangkaraya
Kalimantan-tengah
Sumatra

Gempa Terkini Kamis 29 Juli 2021 Pagi, Berikut Data Magnitudo dan Lokasinya

Gempa Terkini Kamis 29 Juli 2021 Pagi, Berikut Data Magnitudo dan Lokasinya Guncangan gempa bumi pada Kamis 29 Juli 2021 di wilayah Ternate, Maluku sekira pukul 05:13 waktu Indonesia Tengah. Kamis, 29 Juli 2021 07:47 Penulis: Guncangan gempa terjadi di wilayah Ternate, Maluku sekira pukul 05:13 waktu Indonesia. Dilansir dari laporan Survei Geologi AS USGS, gempa berpusat di laut, 144 Km dari Ternate dengan magnitudo 4.6. Gempa Terkini Kamis 29 Juli 2021 Pagi. (Laman USGS/Map) Lokasi koordinat gempa data USGS berada di 1.816°N 126.582°E. Kedalam gempa 25 Km. Time 2021-07-29 05:13:46 (UTC+08:00), Location 1.816°N 126.582°E, Depth 25.4 km tulis Survei Geologi AS USGS. BMKG Yogyakarta melaporkan, gempa bumi terjadi pada pukul 14:46 WIB. Magnitudo gempa 3.9 dirasakan di Pacitan.

Indonesia
Yogyakarta
Maluku
Sulawesi-selatan
Earthquake-current-thursday-july-morning
Below-information-magnitude
Thursday-july
Region-eclectus
Survey-geology
Indonesia-broken
Earthquake-current-wednesday-july-afternoon

Polisi bubarkan konvoi pendukung Timnas Argentina di Ternate, antisipasi corona

Polisi bubarkan konvoi pendukung Timnas Argentina di Ternate, antisipasi corona Polisi bubarkan konvoi pendukung Timnas Argentina di Ternate, antisipasi corona Minggu, 11 Juli 2021 13:27 WIB Aparat kepolisian membubarkan konvoi ribuan pendukung Tim Argentina menggelar konvoi di sepanjang jalan utama Kota Ternate, , Minggu (11/7/2021), usai laga final Copa America yang dimenangkan Argentina atas Brasil dengan skor 1-0. ANTARA/Abdul Fatah Ternate (ANTARA) - Aparat kepolisian membubarkan konvoi ribuan pendukung Timnas Argentina di sepanjang jalan utama Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), Minggu, usai laga final Copa America yang dimenangkan Argentina atas Brasil dengan skor 1-0. Kami menyayangkan adanya konvoi dan euforia ditunjukkan pendukung Argentina saat memenangkan Copa America dan aparat kepolisian harus membubarkan, karena kerumunan ini berpotensi meningkatkan jumlah COVID-19 di Kota Ternate, kata Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada kepada ANTARA, Minggu

Italy
Maluku
Sulawesi-selatan
Indonesia
Brazil
Queen-baabullah-eclectus
National-team-on-eclectus
Regional-police-north-maluku
National-team
Police-eclectus-superintendent-to
Police-eclectus
Police-superintendent

Polisi membubarkan konvoi pendukung Timnas Argentina di Ternate

Polisi membubarkan konvoi pendukung Timnas Argentina di Ternate Minggu, 11 Juli 2021 13:20 WIB Aparat kepolisian membubarkan konvoi ribuan pendukung Tim Argentina menggelar konvoi di sepanjang jalan utama Kota Ternate, , Minggu (11/7/2021), usai laga final Copa America yang dimenangkan Argentina atas Brasil dengan skor 1-0. ANTARA/Abdul Fatah. Kami menyayangkan adanya konvoi dan euforia ditunjukkan pendukung ArgentinaTernate (ANTARA) - Aparat kepolisian membubarkan konvoi ribuan pendukung Timnas Argentina di sepanjang jalan utama Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), Minggu, usai laga final Copa America yang dimenangkan Argentina atas Brasil dengan skor 1-0. Kami menyayangkan adanya konvoi dan euforia ditunjukkan pendukung Argentina saat memenangkan Copa America dan aparat kepolisian harus membubarkan, karena kerumunan ini berpotensi meningkatkan jumlah COVID-19 di Kota Ternate, kata Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada kepada ANTARA, Minggu.

Italy
Maluku
Sulawesi-selatan
Indonesia
Brazil
Queen-baabullah-eclectus
National-team-on-eclectus
Regional-police-north-maluku
National-team
Police-eclectus-superintendent-to
Police-eclectus
Police-superintendent

Polisi Bubarkan Konvoi Pendukung Timnas Argentina di Ternate

Aparat kepolisian bersama petugas gabungan dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polda Malut dan Polres Ternate membubarkan konvoi pendukung tim Argentina di sejumlah ruas jalan di Kota Ternate, seperti kawasan Tapak, Lapangan Ngaralamo, Kantor Wali Kota Ternate hingga jalan menuju Bandara Sultan Baabullah Ternate. Bahkan, petugas gabungan satlantas sejak pagi telah berpatroli pada sejumlah kawasan di Ternate, untuk mengawasi adanya konvoi massa yang merupakan pendukung tim Argentina di Copa America. Untuk itu, Kapolres AKBP Aditya Laksimada mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama pencinta sepak bola untuk tidak terulang lagi melakukan konvoi, apalagi final Euro antara Italia versus Inggris akan berlangsung Senin dini hari, sehingga, polisi akan membubarkan warga yang menggelar konvoi maupun nonton bareng, karena dikhawatirkan kasus Covid-19 makin meningkat. Karena itu, kalau pun ada warga yang menggelar nonton bareng dan mengakibatkan kerumunan, maka anggotanya akan membubark

Italy
Maluku
Sulawesi-selatan
Indonesia
Brazil
Queen-baabullah-eclectus
Police-eclectus-superintendent
Regional-police-north-maluku
National-team
National-team-be
Police-eclectus
Police-superintendent

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.