comparemela.com

Latest Breaking News On - Prayer id al adha domesticated office - Page 1 : comparemela.com

Wali Kota Bandung masuk RS bukan karena COVID-19, kata Kadinkes

Wali Kota Bandung masuk RS bukan karena COVID-19, kata Kadinkes Jumat, 23 Juli 2021 10:31 WIB Wali Kota Bandung Oded M Danial. (ANTARA/HO-Humas Pemkot Bandung) Bandung (ANTARA) - Dinas Kesehatan Kota Bandung, Jawa Barat, mengaki bahwa Wali Kota Oded M Danial dirawat di rumah sakit (RS) setelah mengalami gangguan kesehatan, namun bukan karena terinfeksi COVID-19. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung Ahyani Raksanagara di Bandung, Jumat menjelaskan bahwa Oded mengalami gejala asam lambung. Bukan (COVID-19), sebetulnya awalnya medical check up, dan sekaligus diobservasi, katanya. Ahyani mengatakan, akhir-akhir ini Oded memang beberapa kali mengeluhkan asam lambung yang dialaminya tersebut. Bahkan, pada saat rapat Satgas Penanganan COVID-19 Kota Bandung, kata dia, Oded mengeluh mengalami sakit.

Kadinkes Bandung: Wali Kota Masuk RS Bukan karena Covid-19

Kadinkes Bandung: Wali Kota Masuk RS Bukan karena Covid-19
inilahkoran.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from inilahkoran.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Presiden Jokowi Sholat Idul Adha di Halaman Istana Bogor : Okezone Nasional

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melaksanakan Sholat Idul Adha di Halaman Istana Bogor. Dia mengatakan bahwa sholat ied kali ini digelar secara terbatas karena masih di tengah pandemi covid-19. “Saya melaksanakan salat Idul Adha pagi ini di halaman Istana Kepresidenan Bogor dengan jamaah terbatas,” katanya melalui akun Instagramnya @Jokowi, Selasa (20/7/2021). Dia mengatakan yang bertindak sebagai muadzin, imam, dan khatib adalah anggota Paspampres. “Kendati terbatas, sholat berjamaah berlangsung lancar,” ujarnya. Baca Juga :  Mengutip kata khatib, Jokowi menyebut bahwa semua cobaan dapat dilalui dengan baik jika dihadapi dengan sabar “Seperti kata sang khatib, semua cobaan dapat kita lalui dengan baik manakala dihadapi dengan sabar. Sabar berkorban menjalankan ajaran Islam dan melepaskan egoisme untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Wapres Sholat Idul Adha di Rumah Dinas | Republika Online

Wapres sebelumnya berkali-kali mengimbau kepada umat Islam khususnya yang berada dalam wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk melaksanakan sholat Idul Adha di rumah masing-masing. Sebab, Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H/20 Juli 2021 masih dalam suasana pandemi Covid-19, bahkan di tengah kenaikan jumlah kasus di tanah air yang cukup signifikan. Pelaksanaan sholat di rumah masing-masing untuk menghindari klaster penularan baru yang akan meningkatkan jumlah kasus, juga untuk melindungi umat dari bahaya Covid-19. Kami ajak masyarakat untuk mematuhi, mengikuti ajakan pemerintah, termasuk juga saya minta nanti sesuai dengan ketentuan, jangan melakukan kerumunan termasuk salah satunya yaitu melakukan sholat Idul Adha baik di masjid maupun di luar masjid, sampai keadaan nanti sudah memungkinkan lagi kata wapres.

Mahfud MD Sholat Idul Adha di Rumah Dinas, Tunda Sungkeman ke Ibu : Okezone Nasional

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD pada hari ini, Selasa (20/7/2021) melaksanakan Sholat Idul Adha secara terbatas di rumah dinasnya. Salat Id tersebut dilaksanakan bersama keluarga dan beberapa stafnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pagi ini di rumah dinas kami melaksanakan Sholat Idul Adha secara terbatas bersama keluarga dan beberapa staf serta dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, ujar Mahfud dalam akun Instagram pribadinya @mohmahfudmd. Mahfud MD menjelaskan, tahun ini dia harus kembali merelakan untuk tidak mengunjungi sang ibu dan merayakan momen lebaran secara normal lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang belum terkendali. Dalam suasana pandemi Covid-19, kita harus kembali menunda sungkem ke ibu dan merayakan lebaran bersama keluarga seperti dalam kondisi normal, tuturnya.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.