comparemela.com

Latest Breaking News On - Street palace people - Page 1 : comparemela.com

Alun-alun Kota Bandung Bakal Hadir dengan Wajah Baru

Alun-alun Kota Bandung Bakal Hadir dengan Wajah Baru
bisnis.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from bisnis.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Ada Warga Bandung Coba Bunuh Diri, Walikota Minta Pusat Berikan Kelonggaran

Ada Warga Bandung Coba Bunuh Diri, Walikota Minta Pusat Berikan Kelonggaran Bsafaat 5 Aug 2021, 14:20 INILAH, Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung meminta pemerintah pusat mendengarkan suara rakyat di masa perpanjangan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 saat ini.  Hal itu, diungkap Wali Kota Bandung Oded M Danial setelah terjadinya percobaan bunuh diri yang dilakukan Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) yang kecewa terhadap kebijakan tersebut.  Kebijakan PPKM itu kewenangan pusat. Namun kita telah meminta agar diberikan kelonggaran kebijakan. Kita di daerah sebagai penyelenggara, kita mengikuti, kata Oded di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung pada Kamis (5/8/2021).  BACA JUGA Dikemukakan dia, Pemkot Bandung telah berkirim surat kepada pemerintah pusat terkait aspirasi masyarakat saat ini. Bahkan, pihaknya tenga

Jejak Arsitektur Karya Presiden Soekarno di Bandung, Banyak yang Masih Berdiri Kokoh

Jejak Arsitektur Karya Presiden Soekarno di Bandung, Banyak yang Masih Berdiri Kokoh Presiden pertama RI Soekarno ternyata meninggalkan begitu banyak jejak arsitektur di kota Bandung. Bangunan karya Sukarno itu banyak yang masih berdir Rabu, 4 Agustus 2021 07:20 Editor: Rumah yang diklaim karya Presiden Soekarno yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika No. 107, Kota Bandung.  TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Presiden pertama RI Soekarno ternyata meninggalkan begitu banyak jejak arsitektur di Bandung. Bangunan-bangunan karya Sukarno itu bahkan banyak yang masih berdiri kokoh hingga saat ini. Di antaranya adalah Gedung GKPRI yang kini menjadi hotel serta bagian selatan pendopo Kota Bandung di Dalem Kaum. Ternyata Presiden Soekarno sempat membuka biro arsitek setelah menyelesaikan pendidikannya di Technische Hoogeschool atau sekolah Teknik Tinggi atau sekarang bernama Institut Teknologi Bandung.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.