comparemela.com

Latest Breaking News On - Naval base degree invasion vaccine - Page 1 : comparemela.com

Dampak PPKM Darurat Jawa dan Bali, Sopir Angkutan di Pelabuhan Trisakti Wajib Bervaksin

Banjarmasin Post Dampak PPKM Darurat Jawa dan Bali, Sopir Angkutan di Pelabuhan Trisakti Wajib Bervaksin Pasca ditetapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, aturan pelaku perjalanan dari atau ke Jawa dan Bali diperketat. Selasa, 6 Juli 2021 09:28 Penulis: Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi Sejumlah truk angkutan saat mengantre masuk ke kapal Niki SAE tujuan Surabaya, di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Selasa (6/7/2021)  Editor: Edi Nugroho BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pasca ditetapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, aturan pelaku perjalanan dari atau ke Jawa dan Bali diperketat. Seperti halnya di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin yang sudah mulai mewajibkan para pelaku perjalanan, menunjukkan kartu vaksin (minimal dosis pertama).

Trisakti
Sulawesi-tenggara
Indonesia
Banjarbaru
Riau
Bali
Jawa-timur
Surabaya
Enforcement-restriction-activities-society
Impact-emergency-java
Driver-transport

Hari ke-2 Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan, TNI AL Lanal Banjarmasin Layani 2.000 Masyarakat

Hari ke-2 Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan, TNI AL Lanal Banjarmasin Layani 2.000 Masyarakat Memasuki hari kedua pelaksanaan vaksinasi masal di pusat perbelanjaan Duta Mall TNI AL Lanal Banjarmasin layani 2.000 peserta. Minggu, 4 Juli 2021 16:50 Penulis: Editor: Edi Nugroho BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki hari kedua pelaksanaan vaksinasi masal di pusat perbelanjaan Duta Mall TNI AL Lanal Banjarmasin layani 2.000 peserta. Husni Mustamil (20) peserta vaksin yang berdomisili di Jalan Veteran Banjarmasin, mengaku tertarik untuk mengikuti vaksin. Karena menurutnya dengan bervaksin, ia bisa menjaga daya tahan tubuh, agar terhindar dari penularan covid-19. Selain itu juga ketertarikan mengikuti vaksin lantaran lokasi pelaksanaannya, di pusat perbelanjaan. Layanan vaksinasi gratis tersebut sukses dilakukan, karena melibatkan tujuh tim vaksinator berjumlah 72 orang.

Trisakti
Sulawesi-tenggara
Indonesia
Kodim
Jawa-barat
South-kalimantan
Kalimantan-selatan
Lanud-syamsudin
Commander-naval
Ambassador-naval
Society-maritime-on-tpa-read
Naval-basea-village-nautical-archipelago

181,5 Juta Rakyat Indonesia Ditarget Sudah Divaksin Covid-19 Akhir Tahun Ini

181,5 Juta Rakyat Indonesia Ditarget Sudah Divaksin Covid-19 Akhir Tahun Ini Pemerintah targetkan melakukan vaksin covid-19 terhadap 181,5 juta warga Indonesia hingga akhir tahun 2021. Tambahan bahan baku vaksin sinovac tiba Kamis, 1 Juli 2021 07:07 Editor: PROKOPIM PEMKAB HULU SUNGAI SELATAN Warga divaksinasi di Lapangan Basket, Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (26/6/2021).  BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Hingga akhir tahun 2021, pemerintah menargetkan telah melakukan vaksin covid-19 terhadap 181,5 juta warga Indonesia. Optimisme itu disampaikan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin. Hal itu lantaran ketersediaan vaksin Covid-19 yang semakin banyak pada semester kedua tahun ini. Terbaru, pada Rabu (30/6/2021) telah datang 14 juta bahan baku vaksin Sinovac untuk covid-19.

Trisakti
Sulawesi-tenggara
Indonesia
Kotabaru
Papua
Jakarta
Jakarta-raya
Indonesian
Minister-health
Minister-of-health
Mind-sadikin

TNI AL Lanal Banjarmasin Gelar Serbuan Vaksin di Pelabuhan Trisakti, Juga Sasar Anak Buah Kapal

TNI AL Lanal Banjarmasin Gelar Serbuan Vaksin di Pelabuhan Trisakti, Juga Sasar Anak Buah Kapal
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Trisakti
Sulawesi-tenggara
Indonesia
Kotabaru
Papua
South-kalimantan
Kalimantan-selatan
Maluku
Sulawesi-selatan
Government-center
Office-supervision-and-service-customs
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.