comparemela.com

Latest Breaking News On - Wandering society maritime - Page 1 : comparemela.com

Sasar Masyarakat Maritim dan Para Pelaut, Ditjen Hubla Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Sasar Masyarakat Maritim dan Para Pelaut, Ditjen Hubla Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal Pelaksanaan vaksinasi ini bertempat di Pelabuhan Yos Sudarso, Tual dan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kamis, 8 Juli 2021 11:30 WIB Kemenhub Jumlah peserta vaksin di yang hadir di Pelabuhan Tual berjumlah 797 orang. Peserta yang berhasil divaksinasi sebanyak 750 orang, ditunda sebanyak 42 orang, dan tidak diberikan dengan alasan khusus sebanyak 5 orang.  TRIBUNNEWS.COM - Selain penerapan protokol kesehatan, salah satu upaya pemerintah untuk memerangi wabah virus Covid-19 yaitu dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Dalam rangka membentuk kekebalan tubuh untuk mengenali dan melawan virus penyebab Covid-19 serta memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat Covid-19, Direktorat Jenderal Perhubungan LautKementerian Perhubungan bersama

Kodim
Jawa-barat
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Maluku
Sulawesi-selatan
Putu
Jawa-timur
Commander-naval
Police-port-cape

Target 1 Juta Vaksinasi Covid-19 di Indonesia Tercapai pada Juli

Target 1 Juta Vaksinasi Covid-19 di Indonesia Tercapai pada Juli Pemerintah terus mengupayakan akselerasi vaksinasi di tengah lonjakan kasus Covid-19 ini. Kamis, 8 Juli 2021 12:41 WIB Capture zoom meeting Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, dalam konferensi pers virtual bertajuk Layanan Telemedicine untuk Pasien Isoman , Senin (5/7/2021) pagi.  TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah terus mengupayakan akselerasi vaksinasi di tengah lonjakan kasus Covid-19 ini. Presiden Jokowi menargetkan Kementerian Kesehatan pada bulan Juli ini melakukan penyuntikan 1 juta dosis per hari dan terus ditingkatkan hingga lebih dari 2 juta. Pak Presiden mengharapkan agar dipastikan 1 juta vaksinasi di Juli ini terus dicapai dan beliau ingin Agustus 2 juta dan beliau juga menambahkan kalau perlu dinaikan sampai 5 juta, ujar Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin dalam konferensi pers virtual, Selasa (6/7/2021).

Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Ministry-health
Society-maritime
Target-million-vaccination
Indonesia-achieved
Rina-shapely-tribunnews
Jakarta-government
Pack-president
Minister-health

Hari ke-2 Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan, TNI AL Lanal Banjarmasin Layani 2.000 Masyarakat

Hari ke-2 Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan, TNI AL Lanal Banjarmasin Layani 2.000 Masyarakat Memasuki hari kedua pelaksanaan vaksinasi masal di pusat perbelanjaan Duta Mall TNI AL Lanal Banjarmasin layani 2.000 peserta. Minggu, 4 Juli 2021 16:50 Penulis: Editor: Edi Nugroho BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki hari kedua pelaksanaan vaksinasi masal di pusat perbelanjaan Duta Mall TNI AL Lanal Banjarmasin layani 2.000 peserta. Husni Mustamil (20) peserta vaksin yang berdomisili di Jalan Veteran Banjarmasin, mengaku tertarik untuk mengikuti vaksin. Karena menurutnya dengan bervaksin, ia bisa menjaga daya tahan tubuh, agar terhindar dari penularan covid-19. Selain itu juga ketertarikan mengikuti vaksin lantaran lokasi pelaksanaannya, di pusat perbelanjaan. Layanan vaksinasi gratis tersebut sukses dilakukan, karena melibatkan tujuh tim vaksinator berjumlah 72 orang.

Trisakti
Sulawesi-tenggara
Indonesia
Kodim
Jawa-barat
South-kalimantan
Kalimantan-selatan
Lanud-syamsudin
Commander-naval
Ambassador-naval
Society-maritime-on-tpa-read
Naval-basea-village-nautical-archipelago

Lanal Banjarmasin Laksanakan Serbuan Vaksin, Sasar Masyarakat Maritim di RS TPT dr R Soeharsono

Banjarmasin Post Kegiatan vaksinasi oleh Lanal Banjarmasin menyukseskan Program Pemerintah Vaksinasi 1 Juta Per Hari, di seluruh Indonesia Jumat, 2 Juli 2021 08:22 Penulis: BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - TNI AL Lanal Banjarmasin melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19, satu hari satu juta vaksin di seluruh Indonesia. Vaksinasi bertempat di RS TPT dr R Soeharsono Kota Banjarmasin, dengan melibatkan tim vaksinator gabungan terdiri dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin, RS TPT dr R Soeharsono dan Kodim 1007 Banjarmasin. Dengan menerapkan protokol kesehatan kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dua kali. Pertama pada tanggal 29 Juni dengan jumlah peserta vaksinasi 802 orang, dan ke dua tanggal 1 Juli sebanyak 846 orang, jumlah keseluruhan yang tervaksinasi adalah 1.648 orang.

Trisakti
Sulawesi-tenggara
Indonesia
Kodim
Jawa-barat
South-kalimantan
Kalimantan-selatan
Commander-naval
Naval-base-execute-invasion-vaccine
Society-maritime-on-tpa
Wandering-society-maritime

HUT ke-75 Bhayangkara, Begini Serba-serbi Vaksinasi Covid 19 di Polsek Banjarmasin Utara

HUT ke-75 Bhayangkara, Begini Serba-serbi Vaksinasi Covid 19 di Polsek Banjarmasin Utara Polsek Banjsrmasin Utara menurunkan 52 personel dan 25 tenaga vaksinator untuk melayani masyarakat yang akan divaksin. Jumat, 2 Juli 2021 10:09 Penulis: Vaksinasi Covid 19 di Polsek Banjarmasin Utara Kamis (1/7/2021) bertepatan dengan HUT Bhayangkara  Satu di antaranya dilaksanakan di Polsek Banjarmasin Utara pada Kamis (1/7/2021). Polsek Banjsrmasin Utara menurunkan 52 personel dan 25 tenaga vaksinator untuk melayani masyarakat yang akan divaksin. Warga pun terlihat mengantre dibantu petugas untuk mendaftarkan diri mereka di halaman Mapolsekta Banjarmasin Utara di Jalan Hasan Basri, Kamis siang. Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra, kepada media, mengatakan, ada 210 warga yang mendapatkan vaksin hari itu.

Kalimantan
Indonesia-general
Indonesia
Personnel-police-climb-up-read
Light-police
Naval-base-execute-invasion-vaccine
Society-maritime-on-tpa-police
Like-this-sundries-vaccination
Police-station-north
Mapolsekta-north
Street-shapely

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.