comparemela.com

Latest Breaking News On - National team britons - Page 1 : comparemela.com

Inggris Juara Piala Eropa 2020, Warganya Tak Akan Berhubungan Badan Selama 3 Bulan : Okezone Bola

Inggris Juara Piala Eropa 2020, Warganya Tak Akan Berhubungan Badan Selama 3 Bulan : Okezone Bola
okezone.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from okezone.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Germany
Italy
Denmark
United-kingdom
Britons
West-germany
German
Mark-fletcher
National-team-britons
Reuters
National-team-english
English-champion-trophy-europe

Disingkirkan Inggris dari Piala Eropa 2020, Denmark Sudah Berjuang Sampai Akhir : Okezone Bola

LONDON – Timnas Denmark disingkirkan Inggris dari Piala Eropa 2020 setelah kalah pada babak semifinal di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021). Pelatih Kasper Hjulmand merasa kecewa dengan hasil tersebut, namun mengatakan bahwa skuadnya sudah berjuang sampai akhir. Jelas, ini adalah kekecewaan besar karena kami begitu dekat dengan final, dan keadaan yang berbeda selama pertandingan membuat kami tidak mengambil langkah terakhir, ujarnya mengutip laman UEFA. “Sungguh menakjubkan apa yang telah dilakukan para pemain. Ada kekuatan fantastis dalam diri orang-orang ini. Mereka bermain sepak bola dengan cara yang fantastis. Kami menyerang, mencetak gol, dan menunjukkan diri kami yang sebenarnya. Para pemain melanjutkan dengan semua yang mereka miliki. baik di luar maupun di dalam lapangan.

Denmark
United-kingdom
Britons
Sterling
National-team-denmark
National-team-britons
National-team-english-breaka-record-year
Reuters
Removed-english
Trophy-europe
Denmark-already-struggling-up-final

Semifinal Piala Eropa 2020, Kapten Timnas Denmark Sulit Terima Kekalahan dari Inggris : Okezone Bola

LONDON – Kapten Timnas Denmark, Simon Kjaer sulit menerima kekalahan dari Inggris pada babak semifinal Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7/2021). Ledakan Tim Dinamit terhenti setelah kalah 2-1 dari The Three Lions melalui babak tambahan. Simon Kjaer pada laga tersebut membuat kesalahan fatal dengan mencetak gol bunuh diri. Namun, dia menenkankan bahwa timnya telah melakukan perjalanan yang luar biasa usai insiden kolaps Christian Eriksen di laga awal fase grup. Sulit untuk menerima semuanya, tetapi ini adalah perjalanan yang luar biasa. Ini lebih dari yang pernah saya harapkan. Saya bangga, tapi saya juga kecewa kami tidak lolos ke final, ujarnya engutip laman UEFA.

Denmark
United-kingdom
Britons
Sterling
National-team-denmark
National-team-britons
National-team-english-breaka-record-year
Semi-finals-trophy-europe
Captain-national-team-denmark
Trophy-europe
Explosion-teams-dynamite

Gagal Eksekusi Penalti, Harry Kane Bahagia Inggris Lolos ke Final Piala Eropa 2020 : Okezone Bola

Inggris bisa membalas melalui penetrasi Bukayo Saka dari sisi kiri pertahanan Denmark. Pemain Arsenal itu melepaskan umpan tarik matang ke muka gawang, namun Simo Kjaer gagal memotong umpan dengan baik, yang membuat bola bergulir ke gawangnya sendiri. Skor berubah menjadi 1-1 pada menit 39. Skor tersebut bertahan hingga waktu normal, dan membuat laga dilanjutkan ke babak tambahan. Pada menit ke-102, wasit menunjuk titik putih setelah Sterling dijatuhkan oleh Joakim Maehle. Kane yang jadi maju sebagai eksekusi, gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Bola sepakannya ditepis Kasper Schmeichel, beruntung bola tak jauh dari kaki kapten TImnas Ingris, itu, dan langsung menyambarnya sehingga membuat Ingggris memimpin 2-1 pada menit ke-104, yang bertahan hingga babak tambahan berakhir.

Italy
Denmark
United-kingdom
Britons
Sterling
National-team-britons
National-team-english
Reuters
Failed-execution-penalty
Happy-english-escaped
Finis-trophy-europe

Martin Braithwaite Kecewa Ledakan Timnas Denmark di Piala Eropa 2020 Dihentikan Inggris : Okezone Bola

LONDON – Penyerang Martin Braithwaite kecewa ledakan Timnas Denmark di Piala Eropa 2020 harus terhenti setelah kalah pada babak semifinal oleh Inggris. Laga berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021) WIB. Pada Piala Eropa 2020, tidak ada perebutan tempat ketiga, sehingga Denmark langsung pulang. Inggris sendiri bakal menghadapi Italia di final Piala Eropa 2020, setelah memaksa Denmark angkat koper. “Tak diragukan lagi, kami harus menerima hasil ini. Kemudian kami harus kembali bermain menyerang. Tentu, hasil ini merupakan kebanggaan tersendiri. Namun, kami begitu kecewa, karena merasa bisa bermain lebih baik,” kata Braithwaite di laman resmi UEFA. Skuad The Three Lions asuhan Gareth Southgate menguasai pertandingan setelah laga dimulai melawan Denmark. Namun, Inggris justru harus tertinggal lebih dulu melalui tendangan bebas Mikkel Damsgaard pada menit ke-30.

Italy
Denmark
United-kingdom
Spain
Britons
Sterling
National-team-denmark-on-trophy-europe
National-team-britons
Reuters
Trophy-europe-discontinued-english
Attacker-martin

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.