comparemela.com

Latest Breaking News On - Mutually the term - Page 1 : comparemela.com

HOT ISSUE: Gonta-ganti Istilah PPKM, Kartel Kremasi, Nasib Bocah Vino

Senin, 26 Juli 2021 08:00 Reporter : Rifa Yusya Adilah Merdeka.com - Merdeka.com mengulas 3 berita terhangat selama satu pekan ini, 19 - 25 Juli 2021. Dimulai dari kabar perubahan istilah pembatasan sosial di masa pandemi Covid-19. Dari sebelumnya PPKM Darurat menjadi PPKM Level 3-4. Kemudian, pekan ini juga dihebohkan dengan kabar adanya kartel kremasi yang mematok harga tak masuk akal. Mabes Polri pun turun tangan dan tengah memeriksa sejumlah saksi. Baik dari yayasan krematorium maupun penyiar narasinya. Menjelang akhir pekan lalu, kabar memilukan datang dari seorang bocah SD bernama Vino. Dia ditinggal kedua orangtuanya yang terinfeksi Covid-19. Mulanya Vino tak tahu orangtuanya telah tiada karena sedang menjalani isolasi mandiri sendirian di rumahnya. Saat diberitahu kabar duka itu, Vino tak henti-hentinya menangis.

Warga Sudah tak Peduli dengan Gonta-Ganti Istilah PPKM

Salam darurat kesehatan! Sehubungan dengan kebijakan pemerintah pusat yang akhirnya memperpanjang kebijakan PPKM dari PPKM darurat menjadi PPKM level empat sampai tanggal 25 Juli 2021 sesuai dengan instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 22 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali, kami, Koalisi Warga Bantu Warga Lampung merasa perlu menyampaikan keresahan yang dirasakan masyarakat selama ini. Untuk wilayah Provinsi Lampung sendiri, Kota Bandar Lampung menjadi lokasi PPKM level empat. Dalam hal ini, kami sebagai warga sudah pada titik tidak begitu peduli dengan pergantian istilah tersebut yang sering membingungkan, alih-alih membantu warga. Penggunaan istilah yang terus berganti hanya menunjukkan pemerintah tidak komitmen menjalankan amanat UU Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan. Pemerintah pusat bersama pemerintah daerah lebih sering menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan tanpa upaya lebih untuk m

Mengenal Snatch dan Clean and Jerk, Istilah Angkat Besi

Mengenal Snatch dan Clean and Jerk, Istilah Angkat Besi
pikiran-rakyat.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from pikiran-rakyat.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.