comparemela.com

Latest Breaking News On - Modes transport - Page 1 : comparemela.com

TNI AL - Lanal Banjarmasin kembali vaksinasi warga pesisir

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, 7 Tim Vaksinator (Nakes) TNI  AL - Lanal Banjarmasin kembali gencarkan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Maritim (Pesisir) Kec. Banjarmasin Selatan dan Kec. Banjarmasin Utara, dari usia remaja sampai dengan dewasa dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac yang sudah terbukti efektif, aman dan sehat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Indonesia
Kalimantan
Indonesia-general
South-kalimantan
Kalimantan-selatan
Syahri-ruslan
Naval-base-to-society-kalimantan
Health-workers
Naval-base
Hall-treatment
Market-waveguide-excl
Society-kalimantan-south

Lalu Lintas di Posko Penyekatan Lenteng Agung Lancar, Petugas Longgarkan Pemeriksaan STRP

Tribunnews.com Arus lintas di posko penyekatan PPKM Level 4 di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, terpantau lancar Senin, 26 Juli 2021 10:11 WIB Igman Ibrahim/Tribunnews.com Arus lintas di posko penyekatan PPKM Level 4 di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, terpantau lancar pada Senin (26/7/2021) pagi.  Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arus lintas di posko penyekatan PPKM Level 4 di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, terpantau lancar pada Senin (26/7/2021) pagi. Pengamatan di lokasi sekitar pukul 09.16 WIB, belasan petugas gabungan dari TNI-Polri, Dinas Perhubungan hingga Satpol PP tampak masih berjaga. Tak hanya itu, kendaraan taktis juga masih disiagakan di sekitar lokasi. Namun, tidak ada kepadatan kendaraan yang melintas dari arah Lenteng Agung menuju arah Pasar Minggu.

Lenteng
Jawa-timur
Indonesia
Jakarta
Jakarta-raya
Ibrahim-tribunnews
Office-nexus
Municipal-police
Enforcement-restriction-activities-society
Last-cross
Post-insulation-lenteng-grand-current
Officer-make-relaxed-inspection

Daftar Terbaru Wilayah Zona PPKM Level 4 di Luar Jawa-Bali, Mulai dari Sumatera hingga Papua

Daftar Terbaru Wilayah Zona PPKM Level 4 di Luar Jawa-Bali, Mulai dari Sumatera hingga Papua Berikut ini daftar terbaru Kabupaten/Kota yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di luar Jawa-Bali. Senin, 26 Juli 2021 11:04 WIB WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN PERKETAT PENGAMANAN DI BATU CEPER - Petugas kepolisian memperketat pengamanan di Pos Penyekatan PPKM di Jalan Daan Mogot Km 19, Batuceper, Kota Tangerang, Sabtu (24/7/2021). Dalam artikel terdapat daftar terbaru Kabupaten/Kota yang menerapkan PPKM level 4 di luar Jawa-Bali.  TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini daftar terbaru wilayah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di luar Jawa-Bali. Setelah PPKM Darurat diperpanjang hingga 2 Agustus 2021, kini pemerintah kembali mengkategorikan wilayah di luar Jawa-Bali sesuai kriteria.

Bali
Jawa-timur
Indonesia
Kalimantan
Indonesia-general
Nusa-tenggara
Sumatra
Jakarta
Jakarta-raya
Maluku
Sulawesi-selatan

6 Pernyataan Anies Usai Gowes saat Hari Sepeda Dunia

6 Pernyataan Anies Usai Gowes saat Hari Sepeda Dunia
liputan6.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from liputan6.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Indonesia
Netherlands
Cilandak
Jakarta-raya
Jakarta
Dutch
Ask-office-supplied-facilities-parking-bike-later
Office-on-hall
Building-office-have-bathroom
Jakarta-center
Building-office-on-metropolis
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.