comparemela.com

Latest Breaking News On - Implementation olympics tokyo - Page 1 : comparemela.com

Tak Ada Peningkatan Kasus Covid-19 selama Penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020

Bawa Pulang Pelajaran Berharga dari Tokyo

Bawa Pulang Pelajaran Berharga dari Tokyo
rri.co.id - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from rri.co.id Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Olimpiade Tokyo: Multievent Rasa Single Event

Biasanya juga kalau Olimpiade kan ada theme song nya apa gitu, ini tidak ada. Sepi banget. Multievent rasa single event. Di Athlete Village juga euforianya biasanya tinggi. Ada live music, ada saja yang BBQ di mana-mana. Terus biasanya fasilitas-fasilitas lain komplet. Sekarang banyak fasilitas yang hilang, kata Eko kepada CNNIndonesia.com, Rabu (28/7). Di masa pandemi, pergerakan para atlet juga jadi terbatas. Sebab, selama di Olimpiade para atlet tetap menjalani masa karantina dan hanya bisa bergerak di area bubble yang telah disediakan. Eko Yuli Irawan saat tampil di cabor angkat besi Olimpiade Tokyo 2020 di kelas 61kg putra pada 25 Juli di Tokyo, Jepang. (AP Photo/Luca Bruno)

Jadwal Lengkap dan Klasemen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Rabu 28 Juli 2021

Jadwal Lengkap dan Klasemen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Rabu 28 Juli 2021 Ravisha Indu Fawaiz - 28 Juli 2021, 07:47 WIB Jadwal Lengkap dan Klasemen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Rabu 28 Juli 2021 /Dok Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz/ MEDIA BLITAR – Pelaksanaan Olimpiade Tokyo 2020 telah memasuki hari kelima, Kontingen Indonesia masih memiliki jadwal tanding yang padat pada Rabu 28 Juli 2021. Hingga saat ini, peringkat Indonesia pada klasemen sementara Olimpiade Tokyo 2020 masih menempati posisi ke-36. Posisi tersebut turun 10 peringkat dari hari sebelumnya, yang berada di peringkat 25. Turunnya posisi Indonesia di klasemen sementara Olimpiade Tokyo 2021, dikarenakan belum ada penambahan medali untuk tanah air. Masih sama seperti hari sebelumnya, Indonesia hanya mengumpulkan satu medali perak dan satu perunggu dari cabang olahraga angkat berat, yang disumbangkan oleh Eko Yuli Irawan satu perak dan Windy Cant

Indonesia Berpeluang Tambah Medali, Ini Jadwal Olimpiade Tokyo 2020, Angkat Besi hingga Bulutangkis

Indonesia Berpeluang Tambah Medali, Ini Jadwal Olimpiade Tokyo 2020, Angkat Besi hingga Bulutangkis Berikut jadwal lengkap para wakil Indonesia pada hari ketiga Olimpiade Tokyo 2020 hari ketiga penyelenggaraan Minggu, 25 Juli 2021 08:50 Editor: Indonesia berpeluang menambah medali di cabang olahraga (cabor) angkat besi.  Sebelumnnya, kontingen Merah Putih berhasil meraih medali perunggu dari cabor angkat besi melalui lifter putri Windy Cantika Aisah yang turun di nomor 49kg. Tampil di Tokyo International Forum, Windy Cantika Aisah mampu mengangkat total beban seberat 194kg (84kg angkatan snatch dan 110kg angkatan clean and jerk). Keberhasilan Windy tersebut sekaligus menjaga tradisi raihan medali Olimpiade yang ada di cabor angkat besi.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.