comparemela.com

Latest Breaking News On - Health farid - Page 1 : comparemela.com

Dirawat di RSCM, Mantan Menkes Farid dan Nila Moeloek Alami Gejala Ringan Covid-19

Dirawat di RSCM, Mantan Menkes Farid dan Nila Moeloek Alami Gejala Ringan Covid-19 Namun lantaran faktor usia dan memiliki komorbid, keduanya harus menjalani perawatan di RS Ciptomangunkusumo (RSCM) Jakarta. Rabu, 4 Agustus 2021 15:03 WIB kompas.com/ Dian Maharani Menteri Kesehatan Nila Moeloek berpose dengan Mantan Menkes Farid Anfasa Moeloek dan Mantan Menkes Nafsiah Mboi seusai acara serah terima jabatan di Kementrian Kesehatan. Keduanya diapit Farid Anfasa Moeleok, mantan menkes era Presiden Habibie.  Nadia menuturkan, keduanya mengalami gejala ringan virus corona. Namun lantaran faktor usia dan memiliki komorbid, keduanya harus menjalani perawatan di RS Ciptomangunkusumo (RSCM) Jakarta. Kondisinya sebaik betul positif Covid-19 tetapi ada gejala ringan, karna faktor usia dan ada komorbid beliau berdua dirawat di salah satu rumah sakit vertikal Kementerian Kesehatan, kata Siti Nadia saat dikonfirmasi, Rabu (4/8/2021).

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Mange-ministry-nadia-tarmizi
Ministry-health
Health-farid
Minister-of-health-farid
Indigo-moeloek-naturally-symptoms-light
Jakarta-director-prevention
Control-mange-ministry-nadia-tarmizi
Minister-health

Bisa Tunjukkan Sertifikat Vaksin Covid-19, Warteg Hingga Warung Kelontong di Pademangan Dapat Stiker

Bisa Tunjukkan Sertifikat Vaksin Covid-19, Warteg Hingga Warung Kelontong di Pademangan Dapat Stiker Setiap warteg maupun warung kelontong yang ditempeli stiker, pemiliknya terlebih dahulu harus menunjukkan sertifikat vaksin. Rabu, 4 Agustus 2021 14:44 Penulis: WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN Penempelan stiker khusus di warteg di Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (4/8/2021), karena pemiliknya sudah divaksin Covid-19.  WARTAKOTALIVE, PADEMANGAN - Sejumlah warteg dan warung kelontong di Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, ditempeli stiker khusus, Rabu (4/8/2021). Penempelan stiker bertuliskan Anggota Keluarga Kami Sudah Divaksin, Keluargamu Sudah? Yuk Segera Vaksinasi Covid-19! Itu dilakukan setelah pemiliknya sudah mengikuti vaksinasiCovid-19. Setiap warteg maupun warung kelontong yang ditempeli stiker, pemiliknya terlebih dahulu harus menunjukkan sertifikat vaksin.

Pademangan
Jakarta-raya
Indonesia
Central-java
Jawa-tengah
East-java
Jawa-timur
Sumatra
Indonesia-general
Jakarta
Health-farid

Identifikasi Rampung, Ini Identitas 3 Jenazah Teroris MIT Poso yang Ditembak Satgas Madago Raya

Identifikasi Rampung, Ini Identitas 3 Jenazah Teroris MIT Poso yang Ditembak Satgas Madago Raya Polda Sulawesi Tengah merampungkan identifikasi tiga jenazah teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso. Rabu, 4 Agustus 2021 15:09 Editor: Puspen TNI/Tribunnews.com Jenazah dua teroris MIT Poso yakni Rukli dan Ahmad Panjang yang telah berhasil dievakuasi Tim Evakuasi Koopsgabsus Tricakti pada Rabu (14/7/2021).  Ketiganya tewas ditembak di Pegunungan Tokasa, Desa Tanalanto, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, 11 Juli 2021. Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Abdul Rakhman Baso mengatakan, seorang jenazah yang teridentifikasi adalah Qatar alias Farel alias Anas, yang biasa dikenal sebagai salah satu pimpinan MIT Poso. Kedua jenazah lainnya adalah Rukli dan Abu Alim alias Ambo. Ketiganya tewas dalam baku tembak dalam tim Satgas Madago Raya.

Moutong
Sulawesi-tengah
Indonesia
Central-java
Jawa-tengah
East-java
Jawa-timur
Sumatra
Indonesia-general
Jakarta
Jakarta-raya
Ig-abdul-rakhman

Diduga Depresi Usai Bercerai, Wanita Ini Berusaha Akhiri Hidup, Lompat dari Lantai 5 Apartemen

Diduga Depresi Usai Bercerai, Wanita Ini Berusaha Akhiri Hidup, Lompat dari Lantai 5 Apartemen Melihat pemandangan tersebut, saksi yang panik kemudian bergegas menghubungi pihak keamanan setempat. Rabu, 4 Agustus 2021 15:44 Penulis: WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN Lokasi aksi percobaan bunuh diri seorang wanita dari lantai 5 apartemen di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021).  WARTAKOTALIVE, TANJUNG PRIOK - Seorang wanita berinisial M (34) melakukan percobaan bunuh diri, dengan cara melompat dari lantai 5 apartemen di wilayah Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021). Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ghulam Nabhi mengatakan, peristiwa tersebut diketahui usai tubuh korban tergeletak di pinggir kolam renang apartemen, dengan kepala berlumuran darah.

Central-java
Jawa-tengah
Indonesia
East-java
Jawa-timur
Sumatra
Indonesia-general
Jakarta
Jakarta-raya
Health-farid
Allegedly-depression-after-divorced

Tahun Baru Islam 1443 Hijriah Tetap 10 Agustus 2021, Cuma Liburnya yang Digeser ke 11 Agustus

Tahun Baru Islam 1443 Hijriah Tetap 10 Agustus 2021, Cuma Liburnya yang Digeser ke 11 Agustus Kamaruddin menjelaskan, kebijakan ini sebagai bagian dari upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19. Rabu, 4 Agustus 2021 15:53 Editor: Kompas.com/Shutterstock ILUSTRASI: Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama Kamaruddin Amin memastikan, Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah, jatuh pada 10 Agustus 2021.  WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama Kamaruddin Amin memastikan, Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah, jatuh pada 10 Agustus 2021. Tahun Baru Islam tetap 1 Muharram 1443 H, bertepatan 10 Agustus 2021 Masehi. Hari liburnya yang digeser menjadi 11 Agustus 2021 Masehi, ujar Kamaruddin Amin melalui keterangan tertulis, Rabu (4/8/2021). Perubahan ini tertuang dalam Keputusan bersama Menag, Menaker, dan Menpan RB No 712, 1, dan 3 tahun 2021 tentang Perubahan Kedua atas Keputusan Bersama Menag, Menaker, Menpan dan RB No 642, 4, dan 4 tahun

Central-java
Jawa-tengah
Indonesia
East-java
Jawa-timur
Sumatra
Indonesia-general
Jakarta
Jakarta-raya
Kamaruddin-amen
Holiday-national
Guidance-islam-ministry-religion-kamaruddin-amen

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.