comparemela.com

Latest Breaking News On - For mancini - Page 1 : comparemela.com

Brian Mancini named director of Harrisonburg Parks & Recreation

Roberto Mancini Bersyukur Spinazzola Cedera di Piala Eropa 2020 : Okezone Bola

ROMA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Italia, Roberto Mancini, merasa cederanya Leonardo Spinazzola menjadi alasan utama mengapa Gli Azzurri bisa menjuarai Piala Eropa 2020. Sebab dengan cederanya Spinazzola itu, Timnas Italia memiliki alasan lebih banyak lagi untuk bisa memenangi kompetisi sepakbola empat tahunan tersebut. Bagi Mancini, Spinazzola adalah pemain terpenting di Italia. Ia merasa pemain AS Roma itu adalah fullback serba bisa dan karena itulah ia mempercayakan Spinazzola saat Italia tampil di laga pembuka Piala Eropa 2020 saat melawan Turki. Kepercayaan Mancini pun langsung dibayar Spinazzola dengan membantu Italia menang 3-0 atas Turki dan bahkan pemain berusia 28 tahun tersebut dinobatkan sebagai man of the match. Semua itu membuktikan betapa pentingnya Spinazzola.

Roberto Mancini Bangga Bisa Bawa Italia Juarai Piala Eropa 2020 : Okezone Bola

ROMA – Roberto Mancini dan skuad Tim Nasional (Timnas) Italia telah diundang ke Istana Quirinal tempat Presiden Sergio Mattarella berada. Mereka langsung ke lokasi tempat Presiden Italia tinggal karena baru saja menjuarai Piala Eropa 2020. Mendapatkan apresiasi yang begitu luar biasa dari para pendukung Italia, termasuk dari presidennya langsung tentu membuat Mancini dan skuad berjuluk Gli Azzurri itu merasa senang. Ia pun berterima kasih kepada Mattarella dan pendukung Italia karena selama ini sudah mendukung mereka. Tanpa dukungan itu, Mancini merasa sulit bagi Italia untuk bisa keluar menjadi juara Piala Eropa 2020. Mancini pun juga merasa bangga karena bisa diundang ke Istana Quirinal lantaran berhasil membawa Italia memenangkan kompetisi empat tahunan tersebut.

Roberto Mancini, Sosok di Balik Kejayaan Italia Juarai Euro 2020 | DUNIA: Informasi terkini dari berbagai penjuru dunia | DW

Roberto Mancini, Sosok di Balik Kejayaan Italia Juarai Euro 2020 Italia sukses menjadi juara Euro 2020 setelah melawan Inggris di Wembley pada Minggu (11/07). Pelatih Roberto Mancini berhasil menyatukan tim berbakat dan menarik Italia keluar dari keputusasaan. Timnas Italia saat merayakan kemenangan di Stadion Wembley Tentu saja teriakan semacam Campioni! dan Forza Azzurri! , menyemarakkan euforia kemenangan Italia melawan Inggris dalam laga Euro 2020. Ole, ole, ole! Spina! Spina! juga terdengar meriah, saat para penggemar Italia memberi penghormatan kepada Leonardo Spinazzola. Dia adalah bek kiri Roma berusia 28 tahun, salah satu pemain yang menonjol di Euro 2020, yang mengalami cedera tendon Achilles di perempat final melawan Belgia dan terpaksa meraih medali kemenangannya memakai tongkat.

Schlüsselspieler, Trainer, Historie: England und Italien

London - England will 55 Jahre ohne Titel beenden, Italien ein begeisterndes Turnier krönen: Die beiden Ex-Weltmeister versprechen zum Abschluss der Fußball-EM im Wembley-Stadion ein würdiges Finale. „Es wird ein schönes Spiel vor einem vollen Stadion, toll für alle Fußball-Liebhaber”, sagte Italiens Nationaltrainer Roberto Mancini vor den Finale am Abend (21.00 Uhr/ZDF und Magenta TV) . Mehr als 60.000 Fans im Stadion und Millionen vor den Bildschirmen sind elektrisiert. In gewisser Weise auch die Queen. Königin Elizabeth II. wünschte ihren Three Lions am Samstag in einem kurzen Schreiben viel Erfolg. Sie würdigte „Geist, Hingabe und Stolz” der Mannschaft. Dabei erinnerte die Monarchin auch an den Moment, als sie bei der Weltmeisterschaft 1966 den WM-Pokal in Wembley an Sir Bobby Moore überreicht hatte. „Ich möchte Ihnen allen meine Glückwünsche und die meiner Familie zum Erreichen des Finales der Europameisterschaft

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.