comparemela.com

Latest Breaking News On - Eradicate transmission - Page 1 : comparemela.com

Warga Binaan Pemasyarakatan di Samarinda Akan Ditempatkan di Sel Khusus Jika Terpapar Covid-19

Warga Binaan Pemasyarakatan di Samarinda Akan Ditempatkan di Sel Khusus Jika Terpapar Covid-19 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas dan Rutan, Kalimantan Timur, jika terpapar Covid-19 akan ditempatkan di sel khusus guna menjalani isolasi Senin, 12 Juli 2021 10:20 Penulis: TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltimtara, Sofyan (kiri) dan Kepala Lapas Klas II A Samarinda Moh. Ilham Agung Setyawan (kanan) saat ditemui beberapa waktu lalu. TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY  TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas dan Rutan, Kalimantan Timur, jika terpapar Covid-19 akan ditempatkan di sel khusus guna menjalani isolasi mandiri. Kota Samarinda, jumlah orang yang pernah terkonfirmasi positif telah menembus angka 15.487 orang sampai hari ini.

Kalimantan
Indonesia-general
Indonesia
Residents-target-correctional
Samantha-will-be-placed
Cell-special-if-exposed
Samantha-residents-target-correctional
Kalimantan-east
City-samantha
Head-offices-kemenkumham
Eradicate-transmission

Kasus Covid-19 di Bontang, Kelurahan Belimbing Wajibkan Karantina Bagi Pendatang

Kasus Covid-19 di Bontang, Kelurahan Belimbing Wajibkan Karantina Bagi Pendatang Kelurahan Belimbing menjadi penyumbang terbanyak kasus persebaran Virus Corona yang belakangan meningkat tajam di Bontang. Minggu, 4 Juli 2021 10:28 Penulis: Rumah karantina bagi pendatang di Kelurahan Belimbing Bontang Utara.TRIBUNKALTIM.CO/ISMAIL USMAN  TRIBUNKALTIM.CO,BONTANG- Kelurahan Belimbing menjadi penyumbang terbanyak kasus persebaran Virus Corona yang belakangan meningkat tajam di Bontang. Dari data Tim Satgas Covid-19, tercatat kasus aktif di Wilayah Belimbing sebanyak 104 orang. 56 orang diantaranya tengah medapat perawatan intensif, dan 28 orang lainnya menjalani isolasi mandiri. Sisanya ada 20 orang lagi dikarantina, ungkap Ade Dermawan, Lurah Belimbing Bontang Utara saat dikonfirmasi, Minggu (04/07/2021). Tingginya kasus yang terjadi ini pun membuat pihaknya mulai kembali bekerja ekstra.

Teams-task
Teams-task-force
Region-starfruit
Headman-starfruit-north
Eradicate-transmission
Crease-ground
District-government-darts-degree-vaccination-bulk
Volunteers-guard
Teams-volunteers

Berantas Penularan Covid-19, Rutan Tanah Grogot dan Pemkab Paser Gelar Vaksinasi Massal 701 WBP

Berantas Penularan Covid-19, Rutan Tanah Grogot dan Pemkab Paser Gelar Vaksinasi Massal 701 WBP Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanah Grogot, cepat tanggap lakukan vaksinasi massal untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Minggu, 4 Juli 2021 09:50 Penulis: TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM Pelaksanaan Vaksisnasi Massal untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Sabtu 3 Juli 2021, disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf serta Karutan Tanah Grogot Doni Handriansyah, yang berlangsung di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM  TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER- Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Tanah Grogot, cepat tanggap lakukan vaksinasi massal untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Police-representative-regent-darts-noble-assegaf
Over-regional-police
Implementation-protocol-health
Eradicate-transmission
Crease-ground
District-government-darts-degree-vaccination-bulk
Home-prisoners
Directorate-general-correctional-number
Government-districts
District-government
Representative-regent-darts

Tinjau Vaksinasi di Bigmall Samarinda, Walikota Andi Harun Apresiasi Pengaturan Antrean

Tinjau Vaksinasi di Bigmall Samarinda, Walikota Andi Harun Apresiasi Pengaturan Antrean Walikota Samarinda, Andi Harun, Minggu (4/7/2021) pagi meninjau kegiatan vaksinasi massal hari kedua di Bigmall Samarinda. Minggu, 4 Juli 2021 12:58 Penulis: TRIBUNKALTIM.CO/HANIFAN MA RUF Walikota Samarinda, Andi Harun meninjau kegiatan vaksinasi massal di Bigmall Samarinda, Minggu (4/7/2021).TRIBUNKALTIM.CO/HANIFAN MA RUF  TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA- Walikota Samarinda, Andi Harun, Minggu (4/7/2021) pagi meninjau kegiatan vaksinasi massal hari kedua di Bigmall Samarinda. Andi Harun tiba di Bigmall pada pukul 09.00 WITA beserta jajaran Pemkot Samarinda, termasuk kepala Dinas Kesehatan Kota Samarinda, dr. Ismed Kusasih. Saat meninjau kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung, sang walikota menyempatkan diri untuk bertanya dan berdialog dengan para peserta vaksinasi, mengenai pelayanan dan penyelenggaraan vaksinasi.

Office-health
Administration-samantha
Review-vaccination
Mayor-harun-appreciation-setting-queue
Samantha-mayor
Local-administration-samantha
Office-health-the-city-samantha
Eradicate-transmission
Crease-ground
District-government-darts-degree-vaccination-bulk
Mayor-samantha

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.