comparemela.com

Latest Breaking News On - Environment village belawan nautical - Page 1 : comparemela.com

Tak Peduli PPKM Darurat, Ini Deretan Aksi Tawuran di Tengah Pembatasan : Okezone Nasional

MASA PPKM darurat yang diberlakukan dari 3 Juli hingga 25 Juli 2021 ini memang ditunjukkan untuk mengurangi mobilitas dan aktivitas masyarakat di luar rumah. Sehingga, tingkat kasus paparan Covid-19 bisa menurun. Namun, bukannya mematuhi peraturan, banyak warga yang justru tawuran di saat kondisi seperti in. Berikut daftar aksi tawuran di masa PPKM darurat. 1. Belawan Bahari, Medan Kejadian terbaru aksi tawuran saat PPKM darurat terjadi pada Rabu dini hari, 21 Juli 2021 di Belawan Bahari, kota Medan. Warga yang terlibat bentrok merupakan mereka yang berasal dari Lingkungan 1 dan Lingkungan 13 kelurahan Belawan Bahari. Total ada puluhan warga yang terlibat dalam aksi tersebut. Tawuran dipicu oleh pertengkaran antar remaja yang masih berada di bawah umur. Selain melakukan aksi saling lempar batu, kelakuan anarkis itu juga menyebabkan kios warga terbakar dan nyaris pula membakar rumah warga. Sementara itu, puluhan pelaku tawuran terpantau luka-luka. Aksi baru berhenti setelah polisi

Tawuran Antarpemuda Pecah di Belawan Medan, Puluhan Kios Pedagang Dibakar : Okezone News

Belawan Bahari, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (21/7/2021) dini hari. Belasan kios milik pedagang dibakar pelaku tawuran tersebut. Aksi tawuran diduga dilakukan oleh kelompok pemuda di Lingkungan 1 dan Lingkungan 13 Kelurahan Belawan Bahari. Aksi anarkisme itu berlangsung di Jalan Pulau Krakatau, Medan Belawan, Medan. Tawuran membuat suasa mencekam di lokasi. Selain membakar kios, massa juga mencoba membakar rumah warga.

MIRIS, Telinga Warga Disabet Klewang saat Mencari Anaknya di Tengah Lokasi Tawuran di Belawan

MIRIS, Telinga Warga Disabet Klewang saat Mencari Anaknya di Tengah Lokasi Tawuran di Belawan
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.