comparemela.com

Latest Breaking News On - Depok should be removed - Page 1 : comparemela.com

Politisi PAN : Lurah yang Adakan Resepsi Pernikahan Saat PPKM Darurat di Depok Harus Dicopot

Tribunnews.com Politisi PAN : Lurah yang Adakan Resepsi Pernikahan Saat PPKM Darurat di Depok Harus Dicopot Jajaran pemerintah seharusnya memberikan contoh dan keteladanan untuk warga Depok mentaati aturan aturan yang ada di PPKM Darurat Senin, 5 Juli 2021 06:26 WIB Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha  TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Video seorang lurah di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok yang menggelar resepsi pernikahan di tengah PPKM darurat viral. Dalam video yang beredar, terlihat tamu undangan berkerumun dan berjoget bersama.  Merespons kejadian itu, anggota DPR RI Fraksi PAN dari Dapil Kota Depok - Bekasi,  Intan Fauzi meminta Pemerintah Kota Depok mengambil tindakan tegas terhadap lurah yang menggelar resepsi pernikahan tersebut. 

Golkar Institute Gelar Pendidikan Angkatan ke-2 Secara Daring

Golkar Institute Gelar Pendidikan Angkatan ke-2 Secara Daring Pendidikan angkatan kedua ini diikuti 33 orang, mulai anggota DPRD dan aktivis organisasi dan mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia Senin, 5 Juli 2021 07:53 WIB Istimewa Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) bersama Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute, TB Ace Hasan Syadzily (paling kanan).  Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha  TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Golkar Institute kembali menggelar program Executive Education Program For Young Political Leaders (program pendidikan bagi para pemimpin muda) untuk angkatan ke-2. Ketua Dewan Pengurus Golkar InstituteAce Hasan Syadzily mengatakan acara ini akan dilaksanakan pada 5-10 Juli 2021. Karena sedang diberlakukan PPKM Darurat, maka acara dilangsungkan secara daring (dalam jaringan). 

Corona Meninggi, Solmet Lakukan Penyemprotan Disinfektan, hingga Evakuasi Pasien Covid-19

Corona Meninggi, Solmet Lakukan Penyemprotan Disinfektan, hingga Evakuasi Pasien Covid-19  Relawan Solmet melakukan pembagian sembako, vitamin gratis dan penyemprotan disinfektan di rumah warga serta tempat ibadah.  Senin, 5 Juli 2021 11:26 WIB Istimewa Relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet) tidak tinggal diam mengantisipasi banyaknya warga yang terpapar Covid-19 dan yang terkena dampak secara ekonomi. Berkolaborasi dengan Brabus Alron Group, Biospray dan Mercantile Athletic Club, Relawan Solmet melakukan pembagian sembako dan vitamin gratis dan penyemprotan disinfektan di rumah warga serta tempat ibadah.  TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wabah Covid-19 kembali menunjukkan tren kenaikan di masyarakat selama bulan Juni 2021. Terkait hal itu, Relawan Solidaritas Merah Putih (Solmet) tidak tinggal diam mengantisipasi banyaknya warga yang terpapar Covid-19 dan yang terkena dampak secara ekonomi.

Prilly Latuconsina Kecam Aksi Oknum Lurah yang Gelar Hajatan Saat PPKM Darurat

Tribunnews.com Prilly Latuconsina. mengunggah pemberitaan soal hajatan seorang lurah di Depok. Di situ ia mengungkapkan kekesalannya. Senin, 5 Juli 2021 09:49 WIB Warta Kota/Arie Puji Waluyo Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021).Prilly Latuconsina Kecam Aksi Oknum Lurah yang Gelar Hajatan Saat PPKM Darurat  Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya setelah membaca berita tentang oknum Lurah di Depok yang menggelar hajatan di hari pertama PPKM Darurat. Seperti diketahui, kini untuk pulau Jawa dan Bali, Pemerintah menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku dari 3 - 20 Juli 2021. Namun ternyata masih banyak orang yang mengabaikan anjuran PPKM ini, bahkan seorang Lurah sekalipun.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.