comparemela.com

Latest Breaking News On - Chairman the city mussel - Page 1 : comparemela.com

Muhammadiyah Kupang gelar vaksinasi lintas agama

Perayaan Idul Adha, 1.517 Ekor Hewan Kurban Bagi Muslim Kota Kupang Siap Disalurkan

Perayaan Idul Adha, 1.517 Ekor Hewan Kurban Bagi Muslim Kota Kupang Siap Disalurkan umat muslim di Kota Kupang untuk bisa menerima kondisi seperti ini dengan penuh kepasrahan dan bertawqal  kepada Allah SWT Selasa, 20 Juli 2021 06:56 Editor: Perayaan Idul Adha, 1.517 Ekor Hewan Kurban Bagi Muslim Kota Kupang Siap Disalurkan Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi POS-KUPANG.COM, KUPANG - Dalam perayaan hari raya idul Adha tentu tidak lepas dari agenda besar yakni melaksanakan hukum berkurban sebagai salah satu bagian pengorbanan umat terhadap sang empuhnya kehidupan, Allah SWT Perayaan ini, termaksud umat muslim di Kota Kupang yang telah menyiapkan 1.517 ekor hewan kurban pada perayaan hari raya ini.

PHBI Kota Kupang Akan Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat Langsung di Rumah

PHBI Kota Kupang Akan Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat Langsung di Rumah Untuk tempat pemotongan hewan kurban juga akan dilakukan pembagian di halaman masjid dan rumah warga yang luas. Senin, 19 Juli 2021 07:52 Editor: PHBI Kota Kupang Akan Salurkan Daging Kurban ke Masyarakat Langsung di Rumah Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi POS-KUPANG.COM, KUPANG - Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kupang bakal menyalurkan daging Kurban dalam rangka peringatan hari raya idul Adha tahun 2021 langsung ke rumah-rumah warga sesuai data dari masjid yang di terima PHBI. Hal ini untuk mencegah kerumunan masyarakat di masjid. Ketua PHBI Kota Kupang, Drs H Ambo, MSi kepada kepada Pos Kupang, Minggu 18 Juli 2021, menyebut pihaknya saat ini sedang memobilisasi hewan qurban di wilayah Kota Kupang.

Rangkaian Kunjungan Kerja di NTT, Mendagri Tito Karnavian ke Sumba Timur dan Kupang

Rangkaian Kunjungan Kerja di NTT, Mendagri Tito Karnavian ke Sumba Timur dan Kupang
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.