comparemela.com

Latest Breaking News On - Bagasse son - Page 1 : comparemela.com

Tenggelamnya KMP Yunicee, Kabar Duka dari Selat Bali

Kamis, 1 Juli 2021 06:01 Reporter : Merdeka Kapal Yunicee tenggelam di Selat Bali. ©2021 Merdeka.com/Instagram @bwi24jam Merdeka.com - Kecelakaan di perairan Indonesia kembali terjadi. Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee tenggelam di Selat Bali, dekat Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Selasa (29/6) sekitar pukul 19.12 Wita. KMP Yunicee merupakan kapal penyeberangan Ketapang-Gilimanuk. Kapal ini memiliki panjang 56,5 meter dan lebar 8,6 meter, berwarna putih strip merah biru. Saat kejadian, KMP Yunicee sedang menunggu antrean untuk menurunkan penumpang di Pelabuhan Gilimanuk. Kapal itu dilaporkan membawa 16 ABK, 41 penumpang, dan 40 unit kendaraan. Sejumlah informasi menyebut KMP Yunice dihantam ombak dan angin kencang saat mengantre untuk bersandar dan menurunkan penumpang. Kapal itu terbawa arus ke arah selatan, kemudian mengalami kemiringan, terbalik, dan tenggelam.

Kakak Beradik Korban KM Yunicee Alifiah dan Bagas Dimakamkan di Denpasar

Tribunnews.com Kakak Beradik Korban KM Yunicee Alifiah dan Bagas Dimakamkan di Denpasar Kakak beradik Alifiah Putri Sugiarti (19) dan Bagas Putra Sugiarto (15) menjadi korban tenggelamnya KMP Yunicee di Selat Bali. Kamis, 1 Juli 2021 07:59 WIB Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR Kakak beradik Alifiah Putri Sugiarti (19) dan Bagas Putra Sugiarto (15) menjadi korban tenggelamnya KMP Yunicee di Selat Bali. Keduanya dimakamkan di Pemakaman Islam Sidakarya atau Kuburan Bugis, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali pada Rabu (30/6/2021). Mereka dimakamkan pada pukul 16.00 wita dihadiri keluarga dan kerabat terdekat Alifiah Putri Sugiarti (19) dan Bagas Putra Sugiarto (15). Menurut keterangan Hasanudin selaku Pengurus Kuburan Bugis mengatakan kedua korban dimakamkan secara terpisah.

Identitas Tujuh Korban Tenggelamnya KMP Yunicee, Lima Telah Diambil Keluarga

Tribunnews.com Lima orang jenazah yang sudah terindentifikasi tersebut sudah dijemput pihak keluarga masing-masing. Rabu, 30 Juni 2021 10:59 WIB I Made Ardiangga/Tribun Bali Suasana di lokasi evakuasi KMP Yunicee yang tenggelam di Perairan Gilimanuk, Jembrana, Bali, Selasa 29 Juni 2021 malam  TRIBUNNEWS.COM, NEGARA  Sebanyak tujuh jenazah korban KMP Yunicee di Perairan Selat Bali, dekat Pelabuhan Gilimanuk telah sampai di Rumah Sakit Umum (RSU) Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, pada Rabu (30/6/2021). Semuanya telah teridentifikasi Sedangkan dua jenazah lainnya akan segera dibawa ke rumah duka di Denpasar. 1. Abdul Koyun (L) umur 54th asal purwodadi atara 24 2. Ariana Niken (P) umur 23th asal Dusun Keraton Rt 02 Rt 04 Desa Kabat Banyuwangi

Kakak Beradik Korban KMP Yunicee Dimakamkan di Denpasar

Kakak Beradik Korban KMP Yunicee Dimakamkan di Denpasar
pikiran-rakyat.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from pikiran-rakyat.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.