comparemela.com

Latest Breaking News On - Hamlet palace village bond banyuwangi - Page 1 : comparemela.com

UPDATE Tenggelamnya KMP Yunicee: Dua Jenazah Tak Bisa Dikenali, Satu Jenazah Datang Pagi Tadi

UPDATE Tenggelamnya KMP Yunicee: Dua Jenazah Tak Bisa Dikenali, Satu Jenazah Datang Pagi Tadi UPDATE Tenggelamnya KMP Yunicee: Dua Jenazah Tak Bisa Dikenali, Satu Jenazah Datang Pagi Tadi Rabu, 30 Juni 2021 11:05 Penulis: I Made Prasetia Aryawan Editor: Aloisius H Manggol Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana Pendirian tenda oleh Brimob Polda Bali di Pelabuhan Gilimanuk untuk memudahkan koordinasi dalam melaksanakan evakuasi korban tenggelamnya KMP Yunicee, Selasa (29/6/2021)  TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Pihak Rumah Sakit Umum (RSU) Negara telah menerima sebanyak 7 orang jenazah korban tenggelamnya kapal KMP Yunicee yang tenggelam di perairan selat Bali, Rabu 30 Juni 2021.  Satu orang korban, dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 07.00 Wita tadi pagi. 

Sudah Ditemukan 7 Korban Tewas Tenggelamnya KMP Yunicee, Semuanya Teridentifikasi, Ini Daftarnya

Sudah Ditemukan 7 Korban Tewas Tenggelamnya KMP Yunicee, Semuanya Teridentifikasi, Ini Daftarnya Musibah kapal tenggelam di Selat Bali itu menewaskan setidaknya 7 orang sementara puluhan lainnya masih hilang. Rabu, 30 Juni 2021 11:11 Editor: Ravianto ist/surya KMP Yunicee, kapal feri yang tenggelam di Selat Bali, Selasa (29/6/2021) malam. KMP Yunicee tenggelam setelah dihantam ombak setinggi 4 metr.  TRIBUNJABAR.ID, GILIMANUK - Kapal penumpang KMP Yunicee tenggelam saat aka merapat ke Pelabuhan Gilimanuk, Selasa (29/6/2021). Musibah kapal tenggelam di Selat Bali itu menewaskan setidaknya 7 orang sementara puluhan lainnya masih hilang. Data sementara yang dihimpun dari Basarnas Bali, kapal mengangkut 53 orang yang terdiri dari 12 kru dan 41 penumpang. Hingga hari ini, Rabu 30 Juni 2021, Rumah Sakit Umum (RSU) Negara telah menerima sebanyak 7 orang jenazah korban tenggelamnya kapal KMP Yunicee yang tenggelam di perairan selat Bali dekat pelabuhan Gilimanuk.

BREAKING NEWS Semua Jenazah KMP Yunicee Sudah Teridentifikasi, Ini Daftar Nama Dan Asalnya

BREAKING NEWS Semua Jenazah KMP Yunicee Sudah Teridentifikasi, Ini Daftar Nama Dan Asalnya  Lima orang jenazah yang sudah terindentifikasi tersebut sudah dijemput pihak keluarga masing-masing.  Rabu, 30 Juni 2021 11:42 Penulis: I Made Prasetia Aryawan Editor: Eviera Paramita Sandi Proses evakuasi korban selamat di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Selasa 29 Juni 2021 malam.  TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Hingga hari ini, Rabu 30 Juni 2021, Rumah Sakit Umum (RSU) Negara telah menerima sebanyak 7 orang jenazah korban tenggelamnya kapal KMP Yunicee yang tenggelam di perairan selat Bali dekat pelabuhan Gilimanuk. Lima orang jenazah yang sudah terindentifikasi tersebut sudah dijemput pihak keluarga masing-masing.  Sedangkan dua jenazah lainnya akan segera dibawa ke rumah duka di Denpasar.

Identitas Tujuh Korban Tenggelamnya KMP Yunicee, Lima Telah Diambil Keluarga

Tribunnews.com Lima orang jenazah yang sudah terindentifikasi tersebut sudah dijemput pihak keluarga masing-masing. Rabu, 30 Juni 2021 10:59 WIB I Made Ardiangga/Tribun Bali Suasana di lokasi evakuasi KMP Yunicee yang tenggelam di Perairan Gilimanuk, Jembrana, Bali, Selasa 29 Juni 2021 malam  TRIBUNNEWS.COM, NEGARA  Sebanyak tujuh jenazah korban KMP Yunicee di Perairan Selat Bali, dekat Pelabuhan Gilimanuk telah sampai di Rumah Sakit Umum (RSU) Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, pada Rabu (30/6/2021). Semuanya telah teridentifikasi Sedangkan dua jenazah lainnya akan segera dibawa ke rumah duka di Denpasar. 1. Abdul Koyun (L) umur 54th asal purwodadi atara 24 2. Ariana Niken (P) umur 23th asal Dusun Keraton Rt 02 Rt 04 Desa Kabat Banyuwangi

Identitas 7 Korban Tewas Tragedi KMP Yunice, 5 Sudah Diambil Keluarga, 2 akan Diantar ke Denpasar

Identitas 7 Korban Tewas Tragedi KMP Yunice, 5 Sudah Diambil Keluarga, 2 akan Diantar ke Denpasar
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.