comparemela.com

Latest Breaking News On - According to musni umar - Page 1 : comparemela.com

Soroti Dampak PPKM Darurat, Musni Umar: Rakyat Cari Nafkah Dicegat, Sembako Pemerintah Tak Cukup!

Soroti Dampak PPKM Darurat, Musni Umar: Rakyat Cari Nafkah Dicegat, Sembako Pemerintah Tak Cukup! Sartika Rizki Fadilah Musni Umar. /Instagram @musniumar GALAMEDIA - Baru-baru ini Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar menyoroti perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat). Diketahui, Indonesia sudah memberlakukan PPKM Darurat mulai dari 3 hingga 20 Juli, namun dalam hal ini pemerintah memutuskan untuk kembali memperpanjang PPKM Darurat hingga akhir Juli 2021. Kendati demikian, Musni Umar mengungkapkan dampak dari PPKM Darurat terhadap keberlangsungan hidup masyarakat.

Jaksa Penuntut Habib Rizieq Meninggal, Musni Umar: Menuntut HRS Dipenjara, Padahal Tidak Bersalah

Jaksa Penuntut Habib Rizieq Meninggal, Musni Umar: Menuntut HRS Dipenjara, Padahal Tidak Bersalah
pikiran-rakyat.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from pikiran-rakyat.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

PPKM Darurat vs TKA China, Musni Umar: Rakyat Kehilangan Kepercayaan pada Penguasa

Eka Alisa Putri - 7 Juli 2021, 10:50 WIB Kehilangan kepercayaan terhadap pemerintah menurut Musni Umar terkait kedatangan TKA China di tengah PPKM Darurat. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar PIKIRAN RAKYAT – Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar mengatakan masyarakat telah kehilangan kepercayaan terhadap Pemerintah, sehingga banyak yang tidak mematuhi Prokes atau pun kebijakan PPKM Darurat. Hal itu disampaikan dalam acara Catatan Demokrasi yang diunggah di kanal Youtube pada Selasa 6 Juli 2021. Menurut Musni Umar, jika Pemerintah ingin masyarakat patuh terhadap kebijakan yang berlaku, mereka harus menaklukkan hatinya terlebih dahulu. “Rakyat itu kan pemain utama di dalam upaya kita untuk melawan Covid, lalau kita tidak bisa menaklukkan hatinya, itu akan menjadi masalah,” ujarnya, dikutip

Heran Tempat Ibadah Ditutup tapi Bandara Buka, Musni Umar: Tidak Pernah Kabar Ada Klaster Masjid

Heran Tempat Ibadah Ditutup tapi Bandara Buka, Musni Umar: Tidak Pernah Ada Kabar Klaster Masjid Menurut Musni Umar, selama ini pengelola masjid sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat warga hendak melakukan salat berjamaah. Minggu, 4 Juli 2021 06:11 Penulis: MUSNI Umar, Sosiolog dan Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta  WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA Sosiolog Musni Umar turut berkomentar mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa - Bali pada 3 - 20 Juli 2021. Musni Umar menyatakan, dalam kaitan pemberlakukan PPKM Darurat, dirinya sejatinya mendukung upaya pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19. Ia meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan serta memilih tidak keluar rumah jika memang tidak benar-benar punya kepentingan.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.