comparemela.com


JAKARTA -
PNS diingatkan untuk ikut serta mengurangi penyebaran Covid-19. PNS atau ASN diminta untuk menjadi teladan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.
Hal tersebut tertuang dalam Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) No. 17/2021 tentang Gerakan Pegawai ASN Disiplin Protokol Kesehatan Sebagai Teladan Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19.
Menteri PANRB Tjahjo Kumolo mengatakan ASN harus ikut serta dalam menyosialisasikan informasi positif dan optimis terkait penanganan Covid-19 yang dilakukan pemerintah.
“Tidak membuat dan menyebarluaskan berita palsu (hoaks), fitnah, provokasi yang berkaitan dengan Covid-19," kata Tjahjo di Jakarta, Rabu (28/7/2021).
ASN juga diminta untuk aktif melakukan beberapa hal dalam kesehariannya. ASN dapat mengajak keluarga serta masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya untuk melakukan upaya pencegahan Covid-19 termasuk dalam penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi. Disamping itu juga diminta

Related Keywords

Jakarta , Jakarta Raya , Indonesia , Tjahjo Kumolo , Office Forbidden , Environment Office Agency Government , Reinforcement Role Teams Handlinga Center , Forbidden Spread , Flyer Minister Utilization Apparatus State , Reform Bureaucracy , Movement Employees Discipline Protocol Health , Example In Prevention Deployment , Read Also , Retired Can , Minister Tjahjo Kumolo , Officials Builder Staffing , Flyer Minister , Reinforcement Role Teams Handling , Center The Crisis , ஜகார்த்தா , ஜகார்த்தா ராய , இந்தோனேசியா , ரெட் மேலும் ,

© 2024 Vimarsana

comparemela.com © 2020. All Rights Reserved.