comparemela.com

Latest Breaking News On - யாராவது வெற்றி - Page 1 : comparemela.com

Pilpres 2024 Pertarungan Antar Elite Partai, Duel Prabowo, Puan dan Airlangga, Siapa Menang?

Jakarta, HanTer - Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 diprediksi menjadi ajang pertarungan antara petinggi partai politik. Tak menutup kemungkinan, kontestasi tersebut akan menampilkan laga pertarungan antara Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, dan Puan Maharani.

Prediksi Skor Belgia vs Italia di Perempatfinal Piala Eropa 2020, Siapa Menang? : Okezone Bola

Whoscored. Menurut penulusuran mereka, Italia diprediksi menang 2-1 atas Belgia. Ada sejumlah alasan kenapa (Belgia diprediksi kalah dari Italia di 16 besar Piala Eropa 2020) Selain Simon Mignolet dan Timothy Castagne yang sudah dipastikan absen, ada dua pemain lain yang diragukan mentas di laga ini. Mereka ialah Kevin De Bruyne dan Eden Hazard. Ironisnya, Kevin De Bruyne dan Eden Hazard merupakan pemain andalan Timnas Belgia. Absensinya mereka memang dapat digantikan pemain lain. Namun, efek yang dihadirkan pemain pengganti De Bruyne dan Hazard diprediksi takkan sedahsyat keduanya. Selain itu, secara rekor pertemuan, Italia juga lebih dominan ketimbang Belgia. Dalam empat pertemuan terakhir, Italia dominan dengan koleksi tiga menang dan satu kalah.

Hadapi Italia di Perempatfinal Piala Eropa 2020, Gelandang Belgia Takut? : Okezone Bola

comeback-nya ke lapangan hijau berkat hasil kerja kerasnya. Sebagaimana diketahui, Witsel sebelumnya harus absen membela De Rode Duevils  -julukan Timnas Belgia- dalam satu pertandingan di fase grup karena sedang menjalani masa pemulihan dari cedera. “Kembalinya saya keajaiban? Tidak, itu kerja keras. Saya telah bekerja tanpa lelah beberapa bulan terakhir ini dan itu terbayar. Bagian tersulit adalah mendapatkan waktu bermain, tapi saya senang saya berhasil,” ujar Witsel. Sementara itu, Belgia dan Italia sama-sama difavoritkan keluar dalam pemenang dalam pertandingan tersebut. keduanya sedang dalam kondisi mental maupun performa yang bagus. Tentu saja, pertandingan tersebut akan menjadi duel yang panas di Munich, Jerman.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.