comparemela.com

Latest Breaking News On - தூங்கு ஒன்றாக - Page 1 : comparemela.com

Suami Tyas Mirasih Beber Posisi Enak saat Berhubungan, Ternyata

Ikatan Cinta Malam Ini: Tidur Bareng di Kamar, Andin Minta Ini pada Aldebaran : Okezone Celebrity

Ikatan Cinta Malam Ini: Tidur Bareng di Kamar, Andin Minta Ini pada Aldebaran : Okezone Celebrity
okezone.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from okezone.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Tutup Segera Penerbangan Asing, Varian Lain dari Luar Negeri Berpotensi Ancam Indonesia

Tutup Segera Penerbangan Asing, Varian Lain dari Luar Negeri Berpotensi Ancam Indonesia Dipublikasikan pada 6 Juli 2021. JAKARTA - Lonjakan kasus positif COVID-19 di Indonesia terus meningkat. Salah satu solusinya adalah pemerintah harus menutup pintu masuk penerbangan dari luar negeri. Alasan pintu dari luar negeri harus ditutup adalah ancaman varian Corona lain. Penularan varian lain dari luar negeri berpotensi mengancam Indonesia. Di masa kritis ini seharusnya tidak mengijinkan masuknya pejalan internasional. Bila memang betul-betul perlu untuk aktivitas esensial, harus ada karantina minimum 14 hari untuk semua pejalan internasional yang masuk, kata epidemiolog Windhu Purnomo, Senin (5/7). Baca Juga: Namun, hingga kini pemerintah belum menutup penerbangan dari luar negeri. Padahal, desakan agar pemerintah menutup penerbangan dari luar negeri sudah sedemikian kencang.

Polisi Awasi Ketat Penjualan Obat-obatan dan Antibiotik di Toko Online

Polisi Awasi Ketat Penjualan Obat-obatan dan Antibiotik di Toko Online Dipublikasikan pada 6 Juli 2021. JAKARTA - Polri mengawasi aktivitas penjualan obat-obat jenis antibiotik yang digunakan selama pandemi Covid-19 di toko daring guna mengantisipasi terjadinya permainan harga hingga kelangkaan obat. Polri lakukan pemantauan terhadap aktivitas jual-beli obat antibiotik di penjual online (daring-red), kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (5/7). Argo menjelaskan, selain pengawasan jual beli obat di toko elektronik, Polri juga melakukan pengawasan langsung ke pabrik pembuatan obat, termasuk jalur distribusi penyalurannya. Baca Juga: Hari ini sedang berjalan pula pemantauan di pabrik-pabrik obat termasuk jalur distribusi-nya, ujar Argo.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.