comparemela.com

Latest Breaking News On - ஆண்டு இணை - Page 1 : comparemela.com

15 Tahun Dimadu Pengacara Kondang, Artis Cantik Ini Malah Tampil Kompak dengan Istri Pertama Suami

15 Tahun Dimadu Pengacara Kondang, Artis Cantik Ini Malah Tampil Kompak dengan Istri Pertama Suami
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Neuss: „Köcher Büroorganisation an der Oberstraße schließt

Neuss: „Köcher Büroorganisation an der Oberstraße schließt
rp-online.de - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from rp-online.de Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

125 Tahun Koperasi, Perlu Melampaui Kebajikan

125 Tahun Koperasi, Perlu Melampaui Kebajikan Komentar: Kompas.com - 12/07/2021, 09:39 WIB Bagikan: BILA dihitung sejak inisiasi awal, tepatnya di Purwokerto pada 1896, oleh duet antara Raden Aria Wiriaatmadja dengan de Wolff van Westerrode, koperasi di Indonesia sesungguhnya sudah berusia 125 tahun. Gerakan ini telah melalui serial zaman dan rezim pemerintahan, dengan berbagai pasang-surut kebijakan. Mulai dari masa penjajahan Belanda, Jepang, era Demokrasi Terpimpin, Orde Baru, Reformasi dan Pasca Reformasi. Nyatanya koperasi di negeri ini tetap eksis. Meskipun banyak kalangan masih sangsi, seberapa jauh kontribusinya dalam perekonomian bangsa. Serial panjang koperasi mengkristal pada masa Orde Lama, dengan Moh. Hatta, proklamator dan Wakil Presiden, tampil sebagai tokoh dan penganjur koperasi. Sebagai orang yang pernah melihat praktik baik di Eropa, khususnya Denmark, Hatta kagum pada koperasi di sana.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.