comparemela.com

Latest Breaking News On - Young arabic - Page 1 : comparemela.com

Cinta producida por el boliviano Fernando Gamarra triunfa en EEUU

Cinta producida por el boliviano Fernando Gamarra triunfa en EEUU
eldeber.com.bo - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from eldeber.com.bo Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Tokyo
Japan
Rio-de-janeiro
Estado-do-rio
Brazil
Russia
Bolivia
Russian
Brazilian
Association-to-banks-private-bolivia
Bolivia-martingale

Tiempo libre: ¿qué leemos este mes? - ELLE Argentina

Tiempo libre: ¿qué leemos este mes? - ELLE Argentina
clarin.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from clarin.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Syria
Spain
Argentina
Syrian
Argentine
Time-free
Shock-to-cultures-one
Young-arabic
One-light
Identity-marie
Tragedies-and-loves-one

Terinspirasi dari Sang Ayah Jadi Militer Arab Saudi, Perwira Wanita Ini Berperan Penting Saat Musim Haji

Terinspirasi dari Sang Ayah Jadi Militer Arab Saudi, Perwira Wanita Ini Berperan Penting Saat Musim Haji Rinrin Rindawati - 19 Juli 2021, 06:50 WIB Perwira wanita Arab Saudi, Jawaher al-Shammari. Seorang wanita di Arab Saudi terinspirasi dari sang ayah menjadi tentara, saat ini ia jadi perwira wanita berperan penting pada musim haji. /Al Arabiya   PR BEKASI - Di balik proses pelaksanaan ibadah haji tentu ada peran sejumlah pihak yang bekerja keras demi kelancaran dan kesuksesan ibadah tahunan tersebut. Salah satunya yakni tentara Arab Saudi yang memegang peranan penting pada setiap kali pelaksanaan ibadah haji. Namun, yang menjadi sorotan adalah sosok perwirawanita bernama Jawaher al-Shammari, seorang wanita muda Arab Saudi yang memutuskan untuk masuk ke dalam dunia militer.

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Crescent-red-arabic-launched-mission-hajj
The-father-so-military-arabic
Jakarta-underneath
Young-arabic
Read-also
Kingdom-arabic
Directorate-general-defense-civilian
ஜகார்த்தா

Tentara Wanita Saudi Makin Berpenan Dalam Pengamanan Haji

Namun akhirnya impian itu kini telah terwujud. Jawaher saat ini menjadi salah satu petugas di sektor keamanan Kerajaan.   “Hari ini, saya adalah seorang perwira militer Saudi yang bekerja di musim haji sebagai inspektur keselamatan di Direktorat Jenderal Pertahanan Sipil.  Saya melakukannya dengan sangat bangga karena ini adalah pekerjaan kemanusiaan yang penting, terangnya dilansir dari Alarabiya English, Ahad (18/7). Masuknya saya ke bidang militer adalah untuk mengabdi pada negara dan agama saya, dan salah satu tugas sebagai inspektur keselamatan adalah berpatroli di kamp-kamp peziarah untuk memastikan keamanan dan perlindungan kebakaran berjalan dengan cepat dan diikuti. Misalnya memeriksa konstruksi kamp, ​​alat pemadam kebakaran dan instalasi listrik,” tambahnya.

Soldiers-women-more-in-security-hajj
Young-arabic
His-father
Directorate-general-defense-civilian
For-example
Myna-bird
Defense-civilian
Region-myna
அவரது-அப்பா
க்கு-உதாரணமாக
மைனா-பறவை

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.