comparemela.com

Latest Breaking News On - Yet denied palace - Page 1 : comparemela.com

Langsung Rapat dengan Kasatpol PP Se-Indonesia, Tito Karnavian: Ini Risiko Kita Bekerja, Jangan sampai Emosi

Langsung Rapat dengan Kasatpol PP Se-Indonesia, Tito Karnavian: Ini Risiko Kita Bekerja, Jangan sampai Emosi Dipublikasikan pada 19 Juli 2021. Bisa didengarkan. Foto: JawaPos.com JAKARTA - Penegakan hukum dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) harus dilaksanakan secara tegas, namun humanis dan tetap manusiawi. Mendagri Tito Karnavian mengatakan hal tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo. Yakni dengan memberikan penekanan yaitu agar dilakukan dengan cara tidak berlebihan namun tegas. Ia menjelaskan pemberlakuan PPKM dimaksudkan untuk keselamatan masyarakat. Meski demikian, pihaknya tak membenarkan adanya upaya kekerasan dalam pendisiplinan masyarakat. Perlu dilakukan langkah tegas, tapi tidak berlebihan, tidak menggunakan kekerasan, eksesif, tegasnya lewat keterangan resmi, Minggu (18/7).

Muncul Kluster Covid-19 di Kawasan Industri, Luhut: Saya Minta Pengetatan, Tidak Berikan Celah Pelanggaran

Muncul Kluster Covid-19 di Kawasan Industri, Luhut: Saya Minta Pengetatan, Tidak Berikan Celah Pelanggaran Dipublikasikan pada 18 Juli 2021. JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meminta implementasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di sektor industri diperketat. Berdasarkan pengamatan di beberapa wilayah, khususnya area sektor industri mengalami peningkatan intensitas cahaya malam hari. Ini menjadi indikator meningkatnya mobilitas masyarakat di wilayah tersebut. Perlu diwaspadai, di Karawang sudah muncul kluster Covid-19 dari kawasan industri. Saya minta pengetatan dan tidak memberikan celah untuk pelanggaran yang tidak sesuai aturan berlaku, kata Luhut, Sabtu (17/7). Baca Juga: Luhut yang juga selaku Koordinator PPKM Darurat Jawa-Bali itu menuturkan, bahwa berdasarkan penemuan di lapangan, terjadi pelanggaran adanya pabrik di sektor esensial yang mengaktifkan shift malam.

Hujan Juli - radartegal.com

Hujan Juli Oleh: Dahlan Iskan INI kejadian menggembirakan. Khususnya untuk para petani kita di seluruh Jawa: hujan masih terus turun di musim kemarau. Petani bisa panen tiga kali. Bisa terus sibuk. Kurang punya waktu untuk ikut ngegosip hoax di medsos –setidaknya berkurang. Hujan itu, takarannya pun pas: sering tapi tidak tiap hari. Deras tapi tidak sampai menimbulkan banjir. Angin cukup kencang –sesekali– tapi tidak sampai menjadi puting beliung. Alhamdulillah. Puji Tuhan. Rahayu. Amitofo. Bayangkan kalau di tengah krisis Covid ini terjadi kemarau panjang. Tanah pecah. Sulit dapat air. Kekeringan di mana-mana. Alangkah sulitnya. Baca Juga: Syukurlah juga tidak terjadi hama tikus –sejak banyak tikus lebih senang ke kota-kota besar yang anggarannya triliunan.

Setyo Novanto Ketahuan Bawa HP, Ditjenpas Kemenkumham: Itu Foto Idul Adha Tahun Lalu

Setyo Novanto Ketahuan Bawa HP, Ditjenpas Kemenkumham: Itu Foto Idul Adha Tahun Lalu Dipublikasikan pada 18 Juli 2021. JAKARTA - Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) angkat suara soal beredarnya foto mantan Ketua DPR Setya Novanto yang kedapatan membawa handphone (HP). Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjenpas Kemenkumham Rika Aprianti menjelaskan, foto tersebut diambil saat perayaan Idul Adha tahun 2020. Itu foto tahun lalu, pas Idul Adha, pas hari raya kurban. Jadi itu bukan foto sekarang, kata Rika saat dikonfirmasi, Sabtu (17/7). Baca Juga: Setnov terlihat tengah duduk mengenakan baju berkerah biru dengan dua ponsel di hadapannya dalam foto tersebut. Ia tidak sendiri, dalam foto juga terlihat mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada dan beberapa pria lainnya.

Bayi Kembar di Tasikmalaya Seorang Meninggal, Satunya Terpapar Covid-19

Bayi Kembar di Tasikmalaya Seorang Meninggal, Satunya Terpapar Covid-19 Dipublikasikan pada 18 Juli 2021. Foto: ilustrasi PUSPAHIANG - Seorang bayi kembar berjenis kelamin laki-laki Rid dan Riz asal Desa Puspajaya Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya meninggal dunia. Satu di antara bayi tersebut terpapar Covid-19, sedangkan satu lainnya dengan diagnosis lain. Gejala yang dirasakan bayi kembar anak pasangan Didi (33) dan Iis (28) itu awalnya mengalami kejang. Kemudian dibawa ke Puskesmas Puspahiang lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaparna Medika Citrautama (SMC). Bayi kembar tersebut kemudian dirawat di ruang ICU RSUD SMC karena mengalami penurunan kesadaran. Dengan diagnosis alami bronchopneumonia, dehidrasi serta saturasi oksigen menurun.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.