comparemela.com

Latest Breaking News On - Village mekarwangi - Page 1 : comparemela.com

Fakta dan Sinopsis 'HIDAYAH', Film Horor Karya Monty Tiwa yang Akan Tayang Oktober 2022!

Ini Daftar RT Zona Merah Covid-19 di Majalengka saat PPKM Darurat Diperpanjang

Ini Daftar RT Zona Merah Covid-19 di Majalengka saat PPKM Darurat Diperpanjang
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Sopir Gunakan Google Maps, Mobil Truk Pengangkut Bata Hebel Terguling di Lembang, Tak Kuat Menanjak

Sopir Gunakan Google Maps, Mobil Truk Pengangkut Bata Hebel Terguling di Lembang, Tak Kuat Menanjak Pengemudi bersama kernetnya diduga tidak mengetahui medan jalan karena untuk menuju lokasi tersebut, mereka menggunakan Google Maps Minggu, 25 Juli 2021 14:39 Penulis: Istimewa / Dokumentasi Polsek Lembang. Truk pengangkut bata hebel terguling setelah tak kuat menanjak di daerah Kampung Bunisari, RT 1/6, Desa mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (25/7/2021).  Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Satu unit mobil truk pengangkut bata hebel terguling setelah tak kuat menanjak di daerah Kampung Bunisari, RT 1/6, Desa mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (25/7/2021). Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB itu, badan mobil truk merk Mitsubishi Dyna dengan nomor polisi B-7903-SCA yang dikemudikan Andri Mulyadi (34) ini terbalik dengan kondisi ban mengarah

Anggota Ormas Pukul Wartawan di Depan TNI, Tentara Sampai Bilang 'Hargai Saya'

Anggota Ormas Pukul Wartawan di Depan TNI. Instagram @tnilovers18 Merdeka.com - Sebuah video viral baru-baru ini beredar luas di media sosial. Video berdurasi 58 detik itu memperlihatkan anggota sebuah Organisasi Massa (Ormas) memukul seorang wartawan di depan Sontak saja, prajurit TNI yang ada di depannya langsung menengahi. Prajurit TNI tersebut bahkan sampai mengatakan hargai saya . Video tersebut lantas menarik perhatian para netizen di media sosial. Mereka pun memberikan beragam komentarnya di unggahan tersebut. Berikut ulasan lengkapnya. Instagram @ Dilansir dari akun Instagram @tnilovers18, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan anggota Ormas memukul wartawan di depan TNI. Berdasarkan keterangan unggahan, diketahui wartawan itu hendak meliput tetapi malah diintimidasi oleh anggota Ormas.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.