comparemela.com

Latest Breaking News On - Viable enforcement - Page 1 : comparemela.com

Persiapan Pengamanan pada Momen Idul Adha 1442 H di Kabupaten Balangan

Persiapan Pengamanan pada Momen Idul Adha 1442 H di Kabupaten Balangan
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Giat Penertiban Prokes di Balangan, Pedagang di Terminal Paringin Diberi Masker dan Sembako

Banjarmasin Post Ada beberapa pedagang yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan, anggota Polsek Paringin yang menjalankan giat mendatangi pedagangb Minggu, 18 Juli 2021 15:03 Penulis: BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Sejumlah pedagang di Terminal Paringin, Kabupaten Balangan, kembali mendapatkan pemeriksaan perihal protokol kesehatan. Mereka yang kedapatan tidak mengenakan masker mendapatkan teguran. Ada beberapa pedagang yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan, anggota Polsek Paringin yang menjalankan giat mendatangi pedagang tersebut. Satu di antaranya pedagang gorengan, Pani. Ia didatangi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Paringin dan ditegur karena tidak mengenakan masker saat berada di luar rumah. Karena tidak mengenakan masker, Pani yang diperiksa mendapatkan masker dari Bhabinkamtibmas.

Zona Oranye di Banjarmasin Meluas, Sejumlah Sekolah Terancam Tunda PTM Terbatas

Banjarmasin Post Sejumlah sekolah di Banjarmasin terancam harus menunda PTM karena zona oranye meluas Minggu, 18 Juli 2021 16:06 Penulis: Meski saat ini sejumlah sekolah yang tadinya bisa melaksanakan PTM, terancam diminta untuk tidak melaksanakannya sementara waktu. Pasalnya jelas Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto hal itu dikarenakan bertambahnya zona oranye yang sebelumnya hanya tujuh, sekarang menjadi 23 wilayah. Zona oranye bertambah, tapi kami belum bisa mengatakan sekarang sekolah mana saja, soalnya masih didata, kata Totok, Minggu (18/7/2021). Sementara 20 persen lainnya wajib melaksanakan tes swab PCR, guna memastikan guru yang bersangkutan bebas covid-19. Sekarang juga masih banyak sekolah yang presentasi vaksin guru di bawah dari 80 persen, jelas Totok.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.