comparemela.com

Latest Breaking News On - Variant alluvial cone extended - Page 5 : comparemela.com

Varian Delta Covid-19 Meluas, Harga Minyak Dunia Mendingin

Varian Delta Covid-19 Meluas, Harga Minyak Dunia Mendingin Lonjakan penyebaran kasus positif Covid-19 akan menjadi perhatian negara-negara anggota OPEC+ dalam pertemuannya pada Kamis (1/7/2021). Lorenzo Anugrah Mahardhika - Bisnis.com 29 Juni 2021  |  11:53 WIB Rangkaian kereta pengangkut minyak mentah, bahan bakar, dan gas cair dalam posisi miring di stasiun kereta Yanichkino, menuju ke kilang Gazprom Neft PJSC Moscow di Moskow, Rusia - Bloomberg/Andrei Rudakov × Bisnis.com, JAKARTA – Harga minyak dunia melanjutkan tren pelemahannya seiring dengan lonjakan penyebaran virus corona yang meningkatkan kekhawatiran pasar terhadap prospek permintaan. Pelemahan terjadi jelang pertemuan rutin OPEC+ pada pekan ini dan berpotensi memicu ali

IDI Ungkap Kasus Covid-19 di Indonesia Naik akibat Varian Delta, Bukan Mudik

IDI Ungkap Kasus Covid-19 di Indonesia Naik akibat Varian Delta, Bukan Mudik Komentar: Kompas.com - 29/06/2021, 09:34 WIB Bagikan: Menurut ini, lonjakan kasus disebabkan virus corona varian Delta yang diklaim ahli menyebar lebih cepat. Ini gara-gara kita teledor, dari luar negeri, kenapa yang disalahin orang mudik? Mudik memang faktor untuk memperbesar saja, tapi faktor utama penyebabnya kan virus Delta, ujar Wakil Ketua Umum Pengurus IDI, Slamet Budiarto, kepada Kompas.com, Minggu (27/6/2021). Yang mudik kan enggak banyak, dan masa inkubasi mudik sudah selesai. Harusnya dua minggu setelah tanggal 17 itu sudah meledak. Ini kan sudah sebulan lebih, tuturnya. Dapatkan informasi, inspirasi dan Hal ini dikarenakan sejumlah varian Delta diketahui tertular dari orang yang memiliki riwayat perjalanan keluar negeri dan sebagian kasus dari transmisi lokal. 

Varian Delta Meluas, PB IDI Minta Pemerintah Tutup Sementara Pintu Masuk ke Indonesia

Varian Delta Meluas, PB IDI Minta Pemerintah Tutup Sementara Pintu Masuk ke Indonesia Komentar: Kompas.com - 28/06/2021, 10:09 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) Slamet Budiarto meminta pemerintah memperketat akses warga dari luar negeri yang hendak masuk ke Indonesia. Ia menyarankan supaya pintu masuk ke Indonesia ditutup sementara, atau setidaknya dilakukan perpanjangan masa karantina warga yang baru tiba di Tanah Air. Harus (menutup pintu masuk), kalau tidak (menutup pintu masuk) total pun bisa karantina, misal karantina kemarin cuma tiga atau lima hari sekarang harus 10 hari kan bisa, kata Slamet kepada Kompas.com, Minggu (27/6/2021).

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.