comparemela.com

Latest Breaking News On - Vaccine sold - Page 1 : comparemela.com

Jual Vaksin Berbayar, Kimia Farma Klaim Tidak Cari Untung

Jual Vaksin Berbayar, Kimia Farma Klaim Tidak Cari Untung Komentar: Kompas.com - 12/07/2021, 06:13 WIB Bagikan: SHUTTERSTOCK/PalSandIlustrasi vaksin GX-19N dikembangkan perusahaan asal Korea Selatan akan segera dilakukan uji klinik di Indonesia oleh Kalbe Farma. Vaksin Covid-19 ini berbeda dari beberapa jenis vaksin yang telah beredar saat ini. Biaya vaksin Kimia Farma atau harga vaksin Kimia Farma. Layanan penyuntikan vaksin yang menyasar individu itu semata dilakukan untuk mendukung program percepatan vaksinasi nasional dari pemerintah. Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Kimia Farma Diagnostik Agus Chandra, mengatakan harga vaksin per dosis dalam program Vaksinasi Gotong Royong (VGR) individu sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Vaksin Covid-19 Dijual, PKS Tagih Janji Jokowi Gratiskan untuk Masyarakat

Senin, 12 Juli 2021 13:07 Reporter : Ahda Bayhaqi Jokowi Tinjau Vaksinasi di Gedung Bursa Efek Indonesia SCBD. ©2021 Istimewa Merdeka.com - Anggota Komisi IX DPR Fraksi PKS Kurniasih Mufidayati mengingatkan janji Presiden Joko Widodo ( Jokowi) mengenai vaksin Covid-19 gratis untuk masyarakat. Namun, yang terjadi pemerintah justru menjual vaksin Covid-19 untuk individu seperti tertuang dalam Permenkes Nomor 19 Tahun 2021. Pemberian vaksin harus dipastikan gratis untuk masyarakat. Ini adalah janji Presiden Joko Widodo pada pertengahan Desember 2020, ujar Mufida kepada wartawan, Senin (12/7). Dia mengingatkan supaya Presiden Jokowi konsisten dengan kebijakan vaksin gratis. Supaya bisa mempercepat target vaksinasi nasional. Kebijakan vaksin gratis ini untuk mempercepat target vaksinasi nasional. Termasuk sebelumnya program vaksinasi gotong royong yang ditanggung perusahaan dan gratis untuk karyawan. Kami beri catatan pemerintah sering sekali berubah reg

Vaksin Covid-19 Dijual, Menkes dan Erick Thohir Diminta Jadi Pedagang Saja

Vaksin Covid-19 Dijual, Menkes dan Erick Thohir Diminta Jadi Pedagang Saja
merdeka.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from merdeka.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.