comparemela.com

Latest Breaking News On - Vaccination moh - Page 1 : comparemela.com

Benarkah Indonesia Masuk Kategori A1 High Risk Covid-19 dari WHO, Ini Penjelasan Kemenkes

Benarkah Indonesia Masuk Kategori A1 High Risk Covid-19 dari WHO, Ini Penjelasan Kemenkes Informasi tersebut perlu diluruskan karena WHO tidak pernah membuat klasifikasi untuk suatu negara. Senin, 28 Juni 2021 12:18 WIB Suasana tenda darurat RSUD Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dipenuhi pasien Covid-19 yang membeludak, Kamis (24/6/2011).  TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kementerian Kesehatan (Kemenkes) buka suara terkait beredarnya informasi di media sosial dan aplikasi perpesanan mengenai status COVID-19 di Indonesia yang masuk kategori A1 High Risk dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Kemenkes RI, dr. Siti Nadia Tarmizi mengatakan informasi tersebut perlu diluruskan karena WHO tidak pernah membuat klasifikasi untuk suatu negara.

Status Covid-19 Indonesia Masuk Kategori A1 High Risk dari WHO, Hoaks

Status Covid-19 Indonesia Masuk Kategori A1 High Risk dari WHO, Hoaks Redaksi Minggu, 27 Juni 2021 17:00:33 dr. Siti Nadia Tarmizi, Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kemenkes RI. TABLOIDBINTANG.COM - Beredar informasi di media sosial dan aplikasi perpesanan mengenai status Covid-19 di Indonesia masuk kategori A1 High Risk dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kemenkes RI menyatakan informasi tersebut perlu diluruskan karena WHO tidak pernah membuat klasifikasi untuk satu negara. Kami sudah memverifikasi ke WHO dan mendapatkan keterangan bahwa WHO tidak pernah membuat klasifikasi negara dengan predikat A1 dan kode lainnya. Situasi masing-masing negara dilaporkan dalam laporan situasional yang diterbitkan WHO setiap minggu dan dapat diakses publik, tegas dr. Siti Nadia Tarmizi, Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kemenkes RI.

Keluarga Menyayangkan Baru Ada Autopsi 16 Hari Setelah Kematian Trio Fauqi

Keluarga Menyayangkan Baru Ada Autopsi 16 Hari Setelah Kematian Trio Fauqi
merdeka.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from merdeka.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.