comparemela.com

Latest Breaking News On - Troops typical - Page 1 : comparemela.com

Massa Bakar 32 Kios dan Rumah di Papua, 1 Orang Tewas Terbakar

Massa Bakar 32 Kios dan Rumah di Papua, 1 Orang Tewas Terbakar Video Sekelompok orang menyerang serta membakar 32 rumah warga hingga kios di Distrik Kammu Minggu, 18 Juli 2021 06:37 Penulis: Heribertus Sulis TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sekelompok orang menyerang serta membakar 32 rumah warga hingga kios di Distrik Kammu, Kabupaten Dogiyai, Papua Kamis (15/7/2021) malam. Peristiwa dipicu setelah sejumlah warga terlibat perselisihan dengan Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU di landasan Bandara Moanemani. Akibat kejadian itu, 32 rumah dan kios ludes terbakar, bahkan satu orang warga tewas di lokasi kejadian. Kabid Humas Polda Papua, Kombes AM Kamal mengatakan, kejadian berawal saat lima anggota Paskhas TNI AU menegur dan mengusir sekelompok warga yang melakukan pesta minuman keras di landasan pacu bandara.

FAKTA Massa Bakar 32 Rumah dan Kios di Dogiyai Papua, 1 Orang Tewas dan Prajurit TNI Terluka

FAKTA Massa Bakar 32 Rumah dan Kios di Dogiyai Papua, 1 Orang Tewas dan Prajurit TNI Terluka Tak berhenti di situ, pada pukul 22.13 WIT, massa mulai membakar bangunan dan rumah-rumah milik warga pendatang di Distrik Kamuu. Minggu, 18 Juli 2021 12:50 Editor: Tribun Papua Petugas mengevakuasi jasad Hendrik Simatupang yang tewas dalam aksi perusakan massa disertai pembakaran di Kampung Ikebo, Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai, Papua, Kamis (16/7/2021) malam.  SERAMBINEWS,COM, JAKARTA -  Aksi pembakaran terjadi di Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai, Papua, Kamis (15/7/2021) malam. Sekelompok orang membakar 32 rumah warga dan kios. Akibat insiden tersebut, seorang warga tewas dan satu orang lainnya mengalami luka parah. Tak hanya itu, massa juga menyerang lima anggota Pasukan Khas (Paskhas) TNI Angkatan Udara.

Buntut Perselisihan dan Pembakaran 32 Rumah di Dogiyai Papua, Warga Pendatang Mengungsi

Buntut Perselisihan dan Pembakaran 32 Rumah di Dogiyai Papua, Warga Pendatang Mengungsi Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal kejadian ini dipicu sekelompok pemuda tak menerima ditegur aparat lantaran masuk di Runway Bandara Sabtu, 17 Juli 2021 07:56 Editor: Buntut perselisihan tersebut, 32 rumah dan kios ludes terbakar. Bahkan, satu orang warga tewas di lokasi kejadian. Masyarakat pendatang atau non Papua yang berdomisili di Kabupaten Dogiyai memilih mengungsi pasca penyerangan dan pembakaran 32 rumah warga hingga kios di daerah tersebut. Masyarakat pendatang dikabarkan mulai mengungsi ke pos-pos Aparat Keamanan di wilayah setempat pada pukul 21.09 WIT. Warga non Papua atau pendatang ini mengungsi setelah amukan sekelompok orang yang menyerang serta membakar 32 rumah warga hingga kios di Distrik Kammu, Kabupaten Dogiyai, Kamis (15/7/2021).

Papua Rusuh, Belasan Rumah Dibakar dan Dijarah, Bermula Orang Mabuk Ditegur Paskhas

Papua Rusuh, Belasan Rumah Dibakar dan Dijarah, Bermula Orang Mabuk Ditegur Paskhas
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.