comparemela.com

Latest Breaking News On - Trebucket masud - Page 1 : comparemela.com

Oknum Sekdes Nikah Siri dengan Wanita Bersuami Padahal Sudah Nikah dan Punya Anak, Terancam Dipecat

Oknum Sekdes Nikah Siri dengan Wanita Bersuami Padahal Sudah Nikah dan Punya Anak, Terancam Dipecat Hubungan oknum Sekdes dengan istri orang ini terungkap setelah suami perempuan tersebut membongkar kisah cinta terlarang itu. Jumat, 2 Juli 2021 08:28 Editor: Ilustrasi oknum Sekdes nikah siri dengan perempuan bersuami. Padahaal sudah menikah dan punya anak  TRIBUNPEKANBARU.COM - Nekat nikah siri dengan warganya sendiri oknum Sekretaris Desa (Sekdes) Gedangkulut, Kecamatan Cerme terancam diberhentikan dari jabatannya. Pasalnya wanita yang dinikahi merupakan perempuan bersuami. Sedangkan oknum Sekdes juga sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak. Akibat perbuatannya, oknum tersebut dilaporkan ke Bupati Gresik, Fandi Ahmad Yani. Hasilnya pelaku terancam diberhentikan dari jabatannya.

Oknum Sekdes di Gresik Nekat Nikahi Siri Wanita Bersuami : Okezone News

Oknum Sekdes di Gresik Nekat Nikahi Siri Wanita Bersuami : Okezone News
okezone.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from okezone.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Cinta Segitiga Wanita Bersuami, Demi Bercinta Manut Dinikahi Siri Perangkat Desa

Cinta Segitiga Wanita Bersuami, Demi Bercinta Manut Dinikahi Siri Perangkat Desa Oknum perangkat desa satu ini kelakuannya benar-benar tak patut dituru dan buat malu karena berselingkuh dengan wanita bersuami dan menikah siri Rabu, 30 Juni 2021 08:51 Editor: Irfan Azmi Silalahi AFP Foto ilustrasi pasangan selingkuh diamankan polisi. Seorang wanita bersuami main gila dan menikah sirih dengan oknum perangkat desa hingga hubungan keduanya ketahuan warga  TRIBUNBATAM.id - Oknum perangkat desa satu ini kelakuannya benar-benar tak patut dituru dan buat malu. Sudah menikah dan punya dua anak, oknum perangkat desa ini menjalin cinta terlarang dengan wanita bersuami. Untuk memuluskan buang birahi keduanya nekat menikah siri tanpa sepetahuan pasangan sah masing-masing.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.