comparemela.com

Latest Breaking News On - Toll surabaya - Page 1 : comparemela.com

Kabupaten Gresik Paling Prospektif untuk Properti di Jawa Timur

Kabupaten Gresik menjadi area yang paling prospektif di Jawa Timur untuk sektor properti di kawasan Metropolitan Gerbangkertosusila.

Porong
Jawa-timur
Indonesia
Krian
Bangil
Florida
United-states
Sidoarjo
Kebomas
Indonesia-general
Surabaya
Jakarta

Alana Surabaya is Back, Banyak Promo dan Ada Hospitality Learning

Alana Surabaya is Back, Banyak Promo dan Ada Hospitality Learning
solopos.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from solopos.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Central-java
Jawa-tengah
Indonesia
Surabaya
Jawa-timur
Ketintang-ahmad
Arek-suroboyo
Hotel-surabaya
Network-apprenticeship
Class-industry-for-school-vocational
Movement-national-indonesia-competent
Gm-hotel-surabaya

Gresik Area Bisnis Perumahan Paling Prospektif di Gerbangkertosusila

Kabupaten Gresik menjadi area bisnis properti terutama perumahan paling populer di kawasan Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, dan Lamongan di Provinsi Jawa Timur.

Lamongan
Sulawesi-barat
Indonesia
Krian
Jawa-timur
Legundi
Jawa-tengah
Florida
United-states
Sidoarjo
Surabaya
Jakarta

Daftar Gerbang Tol yang Ditutup Saat PPKM Darurat Diberlakukan

Daftar Gerbang Tol yang Ditutup Saat PPKM Darurat Diberlakukan Diperbarui 19 Jul 2021, 09:00 WIB 11 Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau pos penyekatan jalan yang berada di KM 31 Cikarang Barat ruas tol Jakarta – Cikampek, Minggu (18/7/2021). Dok Kemenhub Liputan6.com, Jakarta - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dilakukan oleh pemerintah, juga berdampak pada penutupan beberapa gerbang tol. Hal ini dikarenakan untuk meminimalisir mobilitas masyarakat untuk menekan penyebaran virus corona di Indonesia. Setidaknya, dalam penerapan PPKM Darurat ini, gerbang tol yang ditutup tidak hanya di Pulau Jawa dan Bali, melainkan di Pulau Sumatera juga memberlakukan hal serupa. Salah satunya gerbang tol yang mengalami penutupan adalah di wilayah Jawa Tengah.

Lampung
Kalimantan-tengah
Indonesia
Pandanan
Jawa-timur
Semarang
Jawa-tengah
Pandaan
Indonesia-general
Sumatra
Pejagan
Bali

Jenazah Pengemudi Truk yang Kecelakaan di Surabaya Tiba di Kuningan, Keluarga Histeris

Jenazah Pengemudi Truk yang Kecelakaan di Surabaya Tiba di Kuningan, Keluarga Histeris Keluarga korban histeris saat menerima jenazah pengemudi truk yang mengaalami kecelakaan maut di Tol Surabaya, Jawa Timur. Senin, 12 Juli 2021 11:12 Penulis: Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN- Keluarga korban histeris saat menerima jenazah pengemudi truk yang mengaalami kecelakaan maut di Tol Surabaya, Jawa Timur. Jenazah tiba tadi jam 4 pagi, tentunya kami sangat bersedih melihat kondisi almarhum, kata Andrew kerabat keluarga korban sekaligus warga Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kuningan, Jawa Barat, saat memberikan keterangan kepada wartawan melalui sambungan telepon selulernya, Senin (12/7/2021). Jenazah pengemudi truk itu, kata Andrew, langsung diterima untuk dimandikan. Sebelumnya. keluarga minta jenazah untuk dimandikan di rumah dan mengikuti persyaratan fardu kifayah lainnya, katanya.

Surabaya
Jawa-timur
Indonesia
Bandung
Jawa-barat
Cirebon
Affairs-planning-village
Corpse-the-driver-trucks
Surabaya-reach-brass
Family-hysterical
Report-contributors-brass

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.