comparemela.com

Latest Breaking News On - Toll sidoarjo - Page 1 : comparemela.com

Cerita Pria di Kolong Jembatan Sebelum Ditolong Brigadir Budiman

Pria itu ditemukan di jembatan yang melintang di atas jalan Tol Sidoarjo. Video aksi mulia Brigadir Budiman viral di medsos.

Viral Polisi Bantu Pemuda Hidup di Kolong Jembatan Tol, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Inilah Daftar Titik Penyekatan Terbaru PPKM Darurat Sidoarjo, Pemkap Perluas Titik Penyekatan

Inilah Daftar Titik Penyekatan Terbaru PPKM Darurat Sidoarjo, Pemkap Perluas Titik Penyekatan
pikiran-rakyat.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from pikiran-rakyat.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

INGAT! Exit Tol Sidoarjo Ditutup 24 Jam, Berikut Pintu Tol Lain yang Ditutup Selama PPKM Darurat

INGAT! Exit Tol Sidoarjo Ditutup 24 Jam, Berikut Pintu Tol Lain yang Ditutup Selama PPKM Darurat Pengguna jalan yang mau masuk Sidoarjo melalui exit tol kini dialihkan ke exit tol Tanggulangin.  Selasa, 13 Juli 2021 08:49 Penulis: Petugas menutup exit tol Sidoarjo selama PPKM Darurat. Berikut surat dari Polresta Sidoarjo ke Jasa Marga.  SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pengguna jalan yang mau masuk Sidoarjo melalui exit tol kini dialihkan ke exit tol Tanggulangin.  Ini setelah exit tol Sidoarjo ditutup sejak Senin (12/7/2021).  Penutupan exit tol Sidoarjo akan berlaku 24 jam selama PPKM Darurat. Penutupan dilakukan setelah Polresta Sidoarjo mengirimkan surat kepada PT Jasa Marga pada Senin (12/7/2021). 

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.