comparemela.com

Latest Breaking News On - Teven rumangkang - Page 1 : comparemela.com

Masih Ingat Angel Karamoy? Heboh Isu Selingkuh Dengan Vokalis Band Lalu Dicerai Suami, Ini Kabarnya

Pada tahun 2016 lalu Angel Karamoy akhirnya dicerai suami pengusaha setelah santer beredar foto mesranya dengan seorang vokalis band

Still-remember-karamoy
Riswanto-virtuous
Berita-seleb
Angel-karamoy
Teven-rumangkang
Pasha-ungu
Selingkuh
Oderai
Marshanda
Iswanto-gunawan
Osipi

PISAH dengan Angel Karamoy, Steven Rumangkang Mesra dengan Kekasih Barunya Puy Bramantya

PISAH dengan Angel Karamoy, Steven Rumangkang Mesra dengan Kekasih Barunya Puy Bramantya Lama tak ada kabarnya, mantan suami artis Angel Karamoy, Steven Rumangkang kini mesra dengan kekasih barunya Senin, 28 Juni 2021 05:52 Editor: Salomo Tarigan Steven Rumangkang dan kekasih barunya Puy Brahmantya  TRIBUN-MEDAN.com - Lama tak ada kabarnya, mantan suami artis Angel Karamoy, Steven Rumangkang kini mesra dengan kekasih barunya Puy Bramantya punya pesona tak terbendung bagi Steven Rumangkang. Paras cantik dan mempesona menjadikan Puy sebagai sosok wanita pujaan bagi Steven Rumangkang. Padahal sebelumnya, jarang terdengar mereka berselisih paham. Kini keduanya sudah berpisah. Tapi bagi Steven, berpisahnya ia dengan Angel bukan berarti mematikan bara asmara dalam dirinya.

Moves-intimate
Clover-new
New-name
Cerita-seleb
Isah-dengan-angel-karamoy
Angel-karamoy
Teven-rumangkang
Ekasih-baru
Uy-bramantya
Teven-rumangkang-mesra
Ribun-medan-com

Ingat Steven Rumangkang, Eks Suami Angel Karamoy? Kini Punya Pacar Baru, Wanita Muda Mirip Mantannya

Ingat Steven Rumangkang, Eks Suami Angel Karamoy? Kini Punya Pacar Baru, Wanita Muda Mirip Mantannya Berpisah dengan Angel Karamoy, Steven Rumangkang kini gandeng kekasih baru. Minggu, 27 Juni 2021 16:06 Editor: Frandi Piring Cerai dengan Angel Karamoy, Steven Rumangkang kini miliki pacar baru lebih muda 15 tahun bernama Puy Brahmantya.  Berpisah dengan Angel Karamoy, putra mendiang Pendiri Partai Demokrat Ventje Rumangkang itu kini gandeng pacar baru. Sosok wanita lebih muda 15 tahun jadi pilihan hati Steven Rumangkang saat ini. Diakuinya, sosok wanita muda tersebut mirip dengan Angel Karamoy. Steven Rumangkang dan Angel Karamoy semasa masih menjadi pasangan suami istri. (NET) Diketahui, Angel Karamoy hingga saat ini masih menjanda usai dicerai Steven Rumangkang pada 2016 lalu.

Young
Remember-moves
Now-got-girlfriend-new
Berita-seleb
Teven-rumangkang
Angel-karamoy
Pacar
Kekasih
Ut-brahmantya
Acar-baru-steven-rumangkang
Ekasih-baru-steven-rumangkang-puy-brahmantya

Sosok Puy Brahmantya, Janda 3 Anak yang Buat Steven Rumangkang Nyaman, Langsung Dipacari

Sosok Puy Brahmantya, Janda 3 Anak yang Buat Steven Rumangkang Nyaman, Langsung Dipacari Terbukti saat ini Steven sudah menggandeng wanita lain untuk mengisi celah hatinya. Minggu, 27 Juni 2021 17:30 Editor: Alpen Martinus TRIBUNMANADO.CO.ID-Steven Rumangkang dan Angel Karamoy sempat membuat heboh dunia hiburan tanah air. Lantaran pada 2016 lalu mereka memutuskan untuk bercerai. Padahal sebelumnya, jarang terdengar mereka berselisih paham. Kini keduanya sudah berpisah. Namun terdengar kabar bahwa Steven sudah ada gandengan baru. Angel Karamoy hingga saat ini masih menjanda usai dicerai Steven Rumangkang pada 2016 lalu. Perceraian mereka kabarnya terjadi gegara orang ketiga. Tapi bagi Steven, berpisahnya ia dengan Angel bukan berarti mematikan bara asmara dalam dirinya.

Widow-child
Make-moves-comfortable
Finally-lay-reason-jerk-divorced-husband
Call-no-someone-third
Seleb
Uy-brahmantya
Teven-rumangkang
Angel-karamoy
Rang-ketiga
Ara-asmara
Acar-baru-steven

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.