comparemela.com

Latest Breaking News On - System selection candidate - Page 1 : comparemela.com

Total Pelamar CPNS dan PPPK 4,03 Juta Peserta

Selasa 27 Jul 2021 10:30 WIB Rep: Fauziah Mursid/ Red: Esthi Maharani Puluhan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) / Ilustrasi Foto: Antara/Syifa Yulinnas Pendaftaran CASN 2021 untuk CPNS dan PPPK dibuka sejak 30 Juni lalu REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo mengatakan total jumlah pelamar calon aparatur sipil negara tahun 2021 sebanyak 4.030.090 peserta hingga penutupan Senin (26/7) malam. Jumlah ini merupakan gabungan dari pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS), pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru maupun non guru. Terdiri dari PPPK Guru sebanyak 921.361, CPNS sebanyak 3.033.455 dan PPPK Non Guru sebanyak 75.337, ujar Tjahjo dalam keterangannya, Selasa (27/7) pagi. Dalam informasi yang dibagikan Tjahjo, jumlah pelamar CASN 2021 yang sudah mengisi formulir sebanyak 4.542.134 peserta. Namun, jumlah itu mengerucut menjadi 4.030

Jakarta
Jakarta-raya
Indonesia
Tjahjo-kumolo
Plt-head-bureau
Agency-center
Power-health
Office-population
Agency-government
Selection-administration
Accreditation-university
Agency-government-districts

2.525 Orang Mendaftar Seleksi CPNS Tanggamus

2.525 Orang Mendaftar Seleksi CPNS Tanggamus
lampost.co - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from lampost.co Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Tanggamus
Lampung
Indonesia
Civil-service
Development-tbsp
People-register-selection-tanggamus
Candidate-civil-service-civilian
Government-districts
District-government
While-government
Agreement-work

Simak Formasi Sepi Peminat CPNS 2021 di Balikpapan, Peluang Lolos Besar

Simak Formasi Sepi Peminat CPNS 2021 di Balikpapan, Peluang Lolos Besar Pendaftaran CPNS 2021 untuk di Pemkot Balikpapan kembali diperpanjang hingga Senin 26 Juli 2021. Jumat, 23 Juli 2021 09:56 Penulis: KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN Ilustrasi pengumuman formasi CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021 untuk di Pemkot Balikpapan kembali diperpanjang hingga Senin 26 Juli 2021.  Pendaftaran hanya berlaku pada portal Sistem Seleksi Calon ASN (SSCASN) yakni https://sscasn.bkn.go.id/. Jika ingin dengan mudah lolos seleksi CPNS 2021, ada beberapa strategi yang bisa ditempuh. Salah satunya dengan memilih formasi CPNS yang memiliki sedikit saingan. Sehingga, peluang untuk diterima terbuka lebar. Kapala Bidang Mutasi BKPSDM Kota Balikpapan, Netty Musriani mengatakan ada satu formasi CPNS di Balikpapan yang sepi peminat.

East-kalimantan
Kalimantan-timur
Indonesia
Chicago
Illinois
United-states
Administration-chicago
Formation-deserted-applicants
Opportunities-escaped-large
Chicago-registration
Local-administration-chicago

CPNS 2021 Diperpanjang di Balikpapan, Banyak Pendaftar Belum Kirimkan Dokumen

CPNS 2021 Diperpanjang di Balikpapan, Banyak Pendaftar Belum Kirimkan Dokumen
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Kalimantan
Indonesia-general
Indonesia
Chicago
Illinois
United-states
Civil-service
Lot-applicants-yet-send-document
Chicago-registration
Candidate-civil-service-civilian
City-chicago

Update Jumlah Pelamar CPNS dan PPPK Minggu 11 Juli 2021

Update Jumlah Pelamar CPNS dan PPPK Minggu 11 Juli 2021 Ainur Rofik Berikut Formasi CPNS dan PPPK 2021 Lulusan SMA Sederejat, Buruan Daftar di sscasn.bkn.go.id / PORTAL BOJONEGORO – Badan Kepegawaian Negara (BKN) secara resmi telah mengumumkan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Calon PPPK non guru dan Calon PPPK Guru dimulai pada 30 Juni 2021 hingga 21 Juli 2021. Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Suharmen, menyampaikan pendaftaran CPNS 2021 dilakukan hanya dengan mengunakan sistem online. Pendaftaran sama dengan lalu yaitu 1 portal SSCASN, jelas Suharmen, dalam keterangan pers, Selasa 29 Juni 2021 lalu. Perlu diketahui, SSCASN merupakan protal Sistem Seleksi Calon ASN yang mempermudah peserta dalam melakukan proses pendaftaran secara online yang bisa diakses melalui link https://sscasn.bkn.go.id/.

Ministry-law
Ministry-nexus
Civil-service
Police-search-identity-courier
Top-agency
Number-applicants
First-aid-week-july
Body-staffing-state
Registration-candidate-civil-service-civilian
Candidate-first-aid
Candidate-first-aid-teacher

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.