comparemela.com

Latest Breaking News On - Sub district singingi - Page 4 : comparemela.com

Hasil Autopsi Bayi Laki-laki yang Dibuang Mahasiswi ke Sumur,Hidup Saat Dilahirkan,Tewas karena Ini

Hasil Autopsi Bayi Laki-laki yang Dibuang Mahasiswi ke Sumur,Hidup Saat Dilahirkan,Tewas karena Ini Hasil autopsi mayat bayi laki-laki di Kuansing Riau telah keluar. Ditemukan memar di bibir dan leher bayi Rabu, 4 Agustus 2021 13:09 Penulis: Nurul Qomariah Istimewa Mayat bayi yang dibuang mahasiswi ke dalam sumur di Kuansing. Hasil autopsi telah keluar, ditemukan memar di leher dan bibir bayi, dan ternyata bayi itu hidup saat dilahirkan.  TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Hasil autopsi mayat bayi laki-laki di Kuansing Riau telah keluar. Bayi itu ternyata hidup saat dilahirkan oleh ibunya yang juga berstatus mahasiswi berinisial NY, 20 tahun. Dengan darah dingin, NY tega membunuh bayinya sendiri.

Malu Hamil Duluan, Pengantin Baru Buang Bayi ke Sumur Tetangga

Malu Hamil Duluan, Pengantin Baru Buang Bayi ke Sumur Tetangga Komentar: Kompas.com - 04/08/2021, 14:43 WIB Bagikan: PEKANBARU, KOMPAS.com - Mayat bayi laki-laki ditemukan di dalam sumur membuat geger warga Desa Sungai Kuning, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Bayi tersebut diduga sengaja dibunuh oleh pasangan suami istri yang baru saja menikah, karena malu, pengantin perempuan sudah hamil duluan. Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus bayi dibuang di sumur tersebut. Dia belum bersedia menyebutkan nama pasangan suami istri tersebut. Kita sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan periksa saksi-saksi. Setelah kita dalami, ada sepasang suami istri yang baru nikah. Setelah kita interogasi istrinya, benar mereka baru menikah. Tapi, sebelum pesta pernikahan sang istri sudah hamil, kata Koko saat diwawancarai wartawan di Pekanbaru, Rabu (4/8

Malu Hamil di Luar Nikah, Seorang Mahasiswi Tega Buang Bayinya ke dalam Sumur

Malu Hamil di Luar Nikah, Seorang Mahasiswi Tega Buang Bayinya ke dalam Sumur Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus bayi dibuang di sumur Rabu, 4 Agustus 2021 15:23 Editor: Ilustrasi  TRIBUN-MEDAN.com - Mayat bayi laki-laki ditemukan di dalam sumur membuat geger warga Desa Sungai Kuning, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Bayi tersebut diduga sengaja dibunuh oleh pasangan suami istri yang baru saja menikah, karena malu, pengantin perempuan sudah hamil duluan. Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus bayi dibuang di sumur tersebut. Dia belum bersedia menyebutkan nama pasangan suami istri tersebut.

Pengantin Baru Buang Bayi ke Sumur Tetangga, Ini Faktanya

Pengantin Baru Buang Bayi ke Sumur Tetangga, Ini Faktanya Komentar: Kompas.com - 04/08/2021, 16:32 WIB Bagikan: KOMPAS.com - Warga Desa Sungai Kuning, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, dihebohkan dengan ditemukan sesosok mayat bayi laki-laki dalam sumur. Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya mengatakan, mayat bayi laki-laki itu ditemukan dalam sumur milik warga bernama Sukantri (40), Senin (2/8/20201). Diceritakan Koko, mayat bayi itu ditemukan saat saksi hendak menghidupkan air keran di rumahnya, kemudian ia mencium bau busuk. Saat dibuka, kata Koko, saksi melihat seperti ada boneka anak kecil dengan posisi tertelungkup di dalam sumur. Kemudian, lanjut Koko, saksi memanggil suami dan mertuanya untuk mengambil yang dikira boneka itu.

Pengantin Baru Nekat Buang Bayi ke Sumur, Melahirkan setelah 2 Hari Nikah, Malu Hamil Duluan

Pengantin Baru Nekat Buang Bayi ke Sumur, Melahirkan setelah 2 Hari Nikah, Malu Hamil Duluan
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.