comparemela.com

Latest Breaking News On - Stock pharmacy limited - Page 1 : comparemela.com

Penjelasan Disdagin Kota Bandung soal Stok Oksigen untuk RS

Penjelasan Disdagin Kota Bandung soal Stok Oksigen untuk RS Komentar: Kompas.com - 29/06/2021, 07:12 WIB Bagikan: BANDUNG, KOMPAS.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Jawa Barat, memastikan stok oksigen masih tersedia di sejumlah stasiun pengisian yang tersebar di Kota Bandung. Kepala Disdagin Kota Bandung Elly Wasliah mengatakan, pihaknya telah bergerak melakukan pengawasan ke lapangan, termasuk ke sejumlah perusahaan yang menyediakan suplai gas oksigen. Hasil pengawasan di lapangan, kondisi pasokan oksigen untuk ke rumah sakit masih dalam kondisi aman, kata Elly di Bandung, seperti dikutip dari Antara, Senin (28/6/2021). Meski begitu, Elly mengaku belum melakukan pengawasan sampai ke tingkat pengecer.

Permintaan Tabung Oksigen di Bandung Meningkat, Stok Apotek Terbatas

Permintaan Tabung Oksigen di Bandung Meningkat, Stok Apotek Terbatas Komentar: Kompas.com - 28/06/2021, 09:15 WIB Bagikan: Bahkan, stok yang tersedia jumlahnya terbatas. Apotek pun mengalami kesulitan untuk mendapatkan stok tabung oksigen, karena ada pembatasan pengiriman dari pemasok. Kondisi itu terjadi seiring dengan meningkatnya jumlah kasus virus corona atau Covid-19 di Bandung. Asisten Apoteker Prima Jaya di Jalan Tubagus Ismail, Akhmad Alam Maulana mengakui bahwa ketersediaan oksigen medis di apoteknya mengalami kekosongan sejak sepekan terakhir. Bahkan, minggu kemarin kami benar-benar kosong. Hari Jumat kemarin memang ada pengiriman, tapi jumlahnya dibatasi hanya 10 tabung ukuran 1 meter kubik. Padahal, biasanya kami dikirim 20 tabung oksigen dari

Permintaan Tabung Oksigen Melonjak Seiring Meningkatnya Kasus Covid-19 di Cianjur

Permintaan Tabung Oksigen Melonjak Seiring Meningkatnya Kasus Covid-19 di Cianjur
kompas.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from kompas.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.