comparemela.com

Latest Breaking News On - Special stands jakarta - Page 1 : comparemela.com

Sederet Arogansi Oknum Petugas Penegak PPKM, Pemerintah Diminta Terbitkan SOP yang Jelas

Tribunnews.com Pemerintah diminta menerbitkan standar aturan yang jelas untuk dijadikan dasar penindakan para petugas di lapangan. Rabu, 21 Juli 2021 08:09 WIB KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T Seorang oknum Satpol PP terekam CCTV sedang menganiaya seorang wanita hamil saat menggelar razia PPKM di salah satu warung kopi di Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu, (14/7/2021).  Seperti kejadian aparat Satpol PP pukul ibu hamil pemilik warung di Gowa, Sulawesi Selatan. Kemudian di Semarang ada aparat Satpol PP secara sengaja menyemprotkan air dari mobil pemadam kebakaran ke lapak pedagang kaki lima.  Sementara di Jakarta, terjadi arogansi aparat di pos penyekatan Jalan Daan Mogot. Saat itu seorang anggota Paspampres diberhentikan petugas.

POPULER NASIONAL Sosok Kombes Ady Wibowo | Edhy Prabowo Sebut Nama Prabowo saat Bacakan Pledoi

Tribunnews.com Berita populer nasional Tribunnews: Sosok Kombes Ady Wibowo, nama Prabowo disebut Edhy Prabowo saat membacakan pledoi. Sabtu, 10 Juli 2021 07:41 WIB Tribun Pekanbaru Budi Rahmat/Tribunnews Irwan Rismawan dan Gita Irawan (Kiri ke kanan) Kombes Ady Wibowo, Edhy Prabowo, dan Prabowo Subianto. Berita populer nasional Tribunnews: Sosok Kombes Ady Wibowo, nama Prabowo disebut Edhy Prabowo saat membacakan pledoi.  Tribunnews selama 24 jam terakhir. Buntut dari cekcok yang terjadi antara anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan polisi di titik pos penyekatan di Daan Mogot, Jakarta, Rabu (7/7/2021), Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, meminta maaf. Atas perlakuan anggotanya terhadap seorang anggota Paspampres, Ady meminta maaf pada Danpaspampres, Mayor Jenderal Agus Subiyanto.

POPULER NASIONAL Insiden Paspampres Diadang karena Penyekatan | Ibas Disindir Andre Rosiade

Tribunnews.com Berita populer nasional Tribunnews: Insiden anggota Paspampres diadang karena penyekatan hingga sindiran Andre Rosiade pada Ibas. Jumat, 9 Juli 2021 07:30 WIB Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha Presiden Joko Widodo menggunakan kendaraan RI 1 dibantu Paspampres, membagikan paket sembako kepada pengemudi ojek online dan pedagang kaki lima di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (9/4/2020) sore. Pembagian tersebut sebagai bentuk konpensasi pemberlakuan pembatasan sosial berskala besae (PSBB) di Jakarta. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha  TRIBUNNEWS.COM - Simak berita populer nasional Tribunnews selama 24 jam terakhir. Sempat terjadi kericuhan di kawasan Daan Mogot, Jakarta pada Rabu (7/7/2021). Kericuhan itu bermula saat anggota Paspampres Praka Izoi diadang di pos penyekatan.

Sosok Praka Izroi, Anggota Paspampres yang Ditahan Polisi di Pos PPKM Darurat

Sosok Praka Izroi, Anggota Paspampres yang Ditahan Polisi di Pos PPKM Darurat Sosok Praka Izroi mendadak jadi perhatian karena kesabarannya dalam menghadapi para polisi berpakaian preman Jumat, 9 Juli 2021 09:49 Editor: Anggota Paspampres Praka Izroi Gajah yang dikerubuti petugas kepolisian berpakaian preman. Kesabarannya menuai pujian netizen di twitter.  TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Sosok Praka Izroi, anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mendadak jadi perhatian publik di media sosial. Publik di media sosial memberikan pujian kepada sikap dan kesabaran Praka Izroi. Praka Izroi adalah anggota Paspampres yang sempat berhadapan dengan sejumlah anggota polisi di Pos Penyekatan PPKM Darurat, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (7/7/2021).

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.