comparemela.com

Latest Breaking News On - Smile fantastic really - Page 1 : comparemela.com

Viral Penumpang Wanita Dilakban di Kursi Pesawat Usai Serang Pramugari : Okezone Travel

SEBUAH video TikTok menunjukkan seorang wanita direkatkan ke kursinya pada penerbangan American Airlines setelah dia dilaporkan menyerang pramugari dan berusaha membuka pintu depan pesawat. Insiden itu terjadi di maskapai American Airlines Penerbangan 1774 yang melakukan perjalanan dari Dallas-Fort Worth, Texas ke Charlotte, North Carolina pada Selasa lalu. Dalam video yang direkam oleh pengguna TikTok @lol.ariee, seorang wanita tak dikenal di kelas satu terlihat dengan lakban di sekitar tubuh dan mulutnya saat dia mencoba berteriak pada penumpang yang akan turun dari pesawat setelah mendarat. Dalam video lanjutan, @lol.ariee menjelaskan bahwa keributan dimulai satu jam dari total dua jam penerbangan. Semua pramugari berlarian di lorong dengan panik dan seperti saling berbisik.

Administration-flight
Passengers-women
Chair-plane-after-attack-stewardess
Stewardess-unloading-rules-tight
Consider-archaic-flyer
Poses-gorgeous-stewardess
Smile-fantastic-really
Administration-flight-federal

Pramugari Emeralda Fransciska Berpose dengan Kacamata Hitam, Netizen: Neng Godain Abang Dong! : Okezone Travel

EMERALDA Fransisca termasuk pramugariyang aktif di media sosial. Ia kerap membagikan aktifitasnya kepada para pengikutnya di Instagram yang mencapai 9,7 ribu lebih. Foto-fotonya yang cantik menawan mengundang daya tarik netizen. Berikut beberapa potret Emerlada dikutip dari akun Instagramnya @emeraldafransisca : 1. Bergaya nyentrik Menggunakan masker dan atasan berwarna orange yang dipadupadankan dengan jeans hitam, lihat gaya Emeralda di Alam Sutera, Tangerang. 2. Liburan di Bogor Esmeralda membagikan kegiatan berliburnya di salah satu tempat wisata, di Bogor pada 28 April 2021. Ia berpose ceria dengan latar belakang langit cerah yang dihiasi awan putih. Dalam slide pertama, tampak Esmeralda berpose dengan gaya melihat pada jam tangan yang ia kenakan.

Bogor
Jawa-barat
Indonesia
Tangerang
Stewardess-pose
Nature-silk
Poses-gorgeous-stewardess
Smile-fantastic-really
Seated-charming
Agro-trim
Illustration-the

3 Pose Cantik Pramugari Gledys Anggraini, Senyumnya Aduhai Banget : Okezone Travel

PRAMUGARI merupakan sebuah pekerjaan yang identik dengan wanita cantik dan glamour. Kecantikan para pramugari lebih terpancar ketika menggunakan seragam maskapai kebanggaannya masing-masing, ditambah dengan ciri rambutnya yang khas. Biasanya para pramugari mendokumentasikan dan membagikan berbagai potret kegiatannya di sosial media. Seperti yang dilakukan oleh Gledys Anggraini. Memiliki hampir 40.000 pengikut di Instagram, Gledys kerap menjadi pusat perhatian warganet karena paras cantiknya. Tak hanya membagikan momen saat sedang bertugas, Gledys juga kerap kali memamerkan aktivitasnya saat tidak bertugas. Penasaran dengan pesonanya? Yuk intip beberapa potret Gledys yang dikutip dari instagramnya, @gledys anggraini! Duduk anggun dengan mini dress biru Foto yang dibagikan Gledys dengan pose duduk menawan membuat para warganet terpukau dengan kecantikannya. Dress berwarna biru yang ia kenakan semakin membuat pesonanya terpancar.

Poses-gorgeous-stewardess
Smile-fantastic-really
Style-cross-eyed-stewardess
Cabin-plane
In-law-dream
Torn-post

Tegas! Polisi Minta Pengelola Wisata di Cirebon Tolak Wisatawan : Okezone Travel

Tegas! Polisi Minta Pengelola Wisata di Cirebon Tolak Wisatawan : Okezone Travel
okezone.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from okezone.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Cirebon
Jawa-barat
Indonesia
Police-ask
Police-ask-manager-tourist
Cirebon-departure-tourists
Police-chief-cirebon
Java-west
Perch-wise
Poses-gorgeous-stewardess
Smile-fantastic-really
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.