comparemela.com

Latest Breaking News On - Senses mind - Page 1 : comparemela.com

Bawa Penumpang tanpa Surat Sehat, Travel Gelap ini Ditilang

Bawa Penumpang tanpa Surat Sehat, Travel Gelap ini Ditilang
republika.co.id - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from republika.co.id Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Jelang Idul Adha 2021, Polres Ponorogo Sekat Perbatasan Antar Daerah dan Jalan Dalam Kota

Jelang Idul Adha 2021, Polres Ponorogo Sekat Perbatasan Antar Daerah dan Jalan Dalam Kota Satlantas Polres Ponorogo melakukan penyekatan di sejumlah titik dalam mengantisipasi datangnya Hari Raya Idul Adha 2021. Sabtu, 17 Juli 2021 09:25 Penulis: Titis Jati Permata Penutupan Jalan Suromenggolo (Jalan Baru) setiap hari Minggu oleh Satlantas Polres Ponorogo  SURYA.CO.ID, PONOROGO - Satlantas Polres Ponorogo melakukan penyekatan di sejumlah titik dalam mengantisipasi datangnya Hari Raya Idul Adha 2021. Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Indra Budi Wibowo mengatakan pihaknya melakukan penyekatan di perbatasan antar rayon, antar provinsi, dan di dalam kota. Di perbatasan antar rayon, penyekatan dilakukan di perbatasan Ponorogo-Trenggalek. Kita mendirikan pos pemeriksaan di Bendungan Tugu berkoordinasi dengan Polres Trenggalek, kata Indra, Sabtu (17/7/2021).

Ada Pos Pemeriksaan di Perbatasan Ponorogo-Trenggalek Selama PPKM Darurat

Ada Pos Pemeriksaan di Perbatasan Ponorogo-Trenggalek Selama PPKM Darurat Pos pemeriksaan di perbatasan Ponorogo-Trenggalek kembali didirikan seiring diterapkannya PPKM Darurat Senin, 5 Juli 2021 10:29 Penulis: Titis Jati Permata Pos penyekatan Bendungan Tugu saat Operasi Ketupat Idul Fitri 2021  SURYA.CO.ID, PONOROGO - Pos pemeriksaan di perbatasan Ponorogo-Trenggalek kembali didirikan seiring diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, 3-20 Juli 2021. Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Indra Budi Wibowo telah menerima perintah dari Ditlantas Polda Jatim untuk mendirikan pos pemeriksaan tersebut berkoordinasi dengan Polres Trenggalek. Untuk pengendalian lalu lintas kita diperintahkan Ditlantas Polda Jatim untuk membuat pos pemeriksaan di batas Ponorogo-Trenggalek, tepatnya di Bendungan Tugu, ucap Indra, Senin (5/7/2021).

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.