comparemela.com

Latest Breaking News On - Safety folk - Page 1 : comparemela.com

Pria yang Mencoba Membunuh Presiden Mali Meninggal Dunia setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

Tribunnews.com Pria yang Mencoba Membunuh Presiden Mali Meninggal Dunia setelah Dilarikan ke Rumah Sakit Pria yang dituduh berusaha menikam Presiden sementara Mali, Assimi Goita meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit, pada Minggu (25/7/2021). Senin, 26 Juli 2021 11:10 WIB ALIK KONATE / AFP Dalam file foto yang diambil pada 19 Agustus 2020, Kolonel Assimi Goita berbicara kepada pers di Kementerian Pertahanan Mali di Bamako, setelah mengukuhkan posisinya sebagai presiden Komite Nasional untuk Keselamatan Rakyat (CNSP) . Dua pria bersenjata, termasuk seorang yang memegang pisau, menyerang presiden sementara Mali Assimi Goita pada 20 Juli 2021, seorang wartawan AFP melihat, saat salat di masjid agung di ibu kota Bamako. Serangan itu terjadi saat perayaan hari raya Idul Adha. Presiden sejak itu telah diambil dari tempat kejadian, menurut wartawan. 

6 Hoaks Seputar Covid-19 yang Beredar Sepekan, Simak Faktanya

6 Hoaks Seputar Covid-19 yang Beredar Sepekan, Simak Faktanya Diperbarui 19 Jul 2021, 07:00 WIB 17 Ilustrasi COVID-19. Foto: (Ade Nasihudin/Liputan6.com). Liputan6.com, Jakarta- Informasi seputar Covid-19 semakin banyak beredar di media sosial, namun sebaiknya kita perlu mewaspadai kabar tersebut dengan tidak mudah mempercayainya  sebab tidak semuanya benar atau hoaks. Cek Fakta Liputan6.com pun telah menelusuri sejumlah informasi seputar Covid-19, hasilnya sebagian informasi tersebut terbukti hoaks. Baca Juga 1. Virus Corona Covid-19 adalah Fitnah Klaim tentang virus corona Covid-19 adalah fitnah beredar di media sosial. Klaim tersebut beredar lewat sebuah video yang disebarkan akun Facebook Vloger pada 11 Juli 2021. Akun Facebook Vloger mengunggah video berisi ceraham seorang penceramah di sebuah masjid. Dalam video berdurasi 10 menit 47 detik itu, si penceramah menyebut bahwa virus corona Covid-19 adalah fitnah.

Kumpulan Hoaks Terbaru Seputar Vaksin Covid-19, Simak Faktanya

Kumpulan Hoaks Terbaru Seputar Vaksin Covid-19, Simak Faktanya
liputan6.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from liputan6.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Mitos Kesehatan Sepekan: Aerator Akuarium Jadi Alat Oksigen Medis hingga Covid-19 adalah Fitnah

Mitos Kesehatan Sepekan: Aerator Akuarium Jadi Alat Oksigen Medis hingga Covid-19 adalah Fitnah Diperbarui 19 Jul 2021, 09:00 WIB 19 Ilustrasi Cek Fakta Liputan6.com, Jakarta - Informasi hoaks terus bermunculan di media sosial, tidak terkecuali hoaks dan mitos kesehatan yang dapat mempengaruhi masyarakat. Satu di antaranya klaim aerator aerator akuarium bisa digunakan sebagai alat oksigen medis bagi penderita sesak napas. Kabar tersebut disebarkan akun Facebook komunitas kemanusiaan matahati pada 7 Juli 2021. Akun Facebook komunitas kemanusiaan matahati mengunggah gambar alat oksigen yang dibuat dari aerator akuarium dan botol minum plastik. Baca Juga Maka Harga Tabung Oksigen Pun Semakin Merokettt Seperti apa yang Kita Lakukan Untuk Membantu Saudara2 Kita disini

40 489 Kendaraan Diminta Putar Balik Selama PPKM di Jateng

Ahad , 18 Jul 2021, 13:04 WIB Rep: Bowo Pribadi/ Red: Muhammad Fakhruddin Polda Jateng melakukan penyekatan di 52 titik saat penerapan PPKM Darurat. | Foto: Wihdan Hidayat / Republika REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG Ribuan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang akan masuk wilayah Jawa Tengah maupun yang akan melakukan mobilitas antar wilayah telah diminta putar balik selama penutupan dan penyekatan dalam rangka pembatasan mobilitas masyarakat oleh jajaran Polda Jawa Tengah. Ribuan kendaraan tersebut diputarbalikkan dari penyekatan yang dilakukan dalam rangka pengetatan PPKM Darurat, di berbagai titik perbatasan wilayah Jawa Tengah dengan provinsi lain maupun di sejumlah perbatasan antar daerah di wilayah Provinsi Jawa Tengah.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.