comparemela.com

Latest Breaking News On - Requirement order - Page 1 : comparemela.com

Eis OM: weer 13 jaar cel voor spotter in liquidatiezaak Hu

Eis OM: weer 13 jaar cel voor spotter in liquidatiezaak Hu
gooieneemlander.nl - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from gooieneemlander.nl Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Amerika Serikat Perluas Program Pengungsi Bagi Warga Afghanistan

Amerika Serikat Perluas Program Pengungsi Bagi Warga Afghanistan Diperbarui 03 Agu 2021, 13:54 WIB 16 Ilustrasi bendera Amerika Serikat (AFP Photo) Liputan6.com, Kabul - Pemerintahan Joe Biden pada Senin (2/8) memperluas upayanya untuk mengevakuasi warga Afghanistan yang berisiko menghadapi kekerasan Taliban. Kekerasan ini terus meningkat menjelang penarikan militer AS pada akhir bulan, demikian dikutip dari laman AP News, Selasa (3/8/2021). Baca Juga Departemen Luar Negeri mengatakan, pihaknya memperluas cakupan warga Afghanistan yang memenuhi syarat untuk status pengungsi di Amerika Serikat. Departemen Luar Negeri mengatakan, langkah menyebabkan ada ribuan warga Afghanistan dan keluarga dekat mereka akan memiliki kesempatan untuk dimukimkan kembali secara permanen di AS sebagai pengungsi.

Jokowi Instruksikan Bansos Dicairkan Pekan Ini, Mulai Bansos PKH, BLT Dana Desa, Kartu Prakerja

Jokowi Instruksikan Bansos Dicairkan Pekan Ini, Mulai Bansos PKH, BLT Dana Desa, Kartu Prakerja Presiden Jokowi menginstruksikan agar Program bantuan sosial ( bansos) diminta untuk disalurkan ke masyarakat penerima pekan ini. Rabu, 7 Juli 2021 10:08 Editor: ILUSTRASI Dana bansos  TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Presiden Jokowi menginstruksikan agar Program bantuan sosial ( bansos) diminta untuk disalurkan ke masyarakat penerima pekan ini. Bansos tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat 3-20 Juli 2021. Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani, dalam keterangan pers secara virtual, Senin (5/7/2021). 1. Bansos PKH, BPNT, BST Rp 300 Ribu Sri Mulyani menyampaikan, bansos Program Keluarga Harapan ( PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) akan dicairkan pekan ini.

Syarat Agar BLT UMKM Cair di BNI & BRI Rp 1,2 Juta, Ini Link Cek Online

Syarat Agar BLT UMKM Cair di BNI & BRI Rp 1,2 Juta, Ini Link Cek Online Cara mengecek penerima BLT UMKM atau Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM). berikut panduanpencairannya. Senin, 5 Juli 2021 11:56 Editor: Halaman eform.bri.co.id/bpum  Pelaku usaha mikro yang menerima BLT UMKM akan mendapat bantuan Rp 1,2 juta. Calon penerima bisa melakukan pengecekan secara online di laman BRI atau BNI sebelum mencairkan BLT UMKM Rp 1,2 juta. Masyarakat bisa mengakses laman berikut dengan klik LINK ini: eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id. Berikut cara mengecek penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta: BRI 2. Masukkan nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kode verifikasi.

Posko Isi Ulang Tabung Oksigen Didirikan di Monas Jakarta, Anies: RS yang Butuh Ekstra Ke Sini

Posko Isi Ulang Tabung Oksigen Didirikan di Monas Jakarta, Anies: RS yang Butuh Ekstra Ke Sini Posko isi ulang tabung oksigen didirikan di kompleks Monas Jakarta Pusat. Pendirian posko ini dimaksudkan guna memenuhi kebutuhan oksigen di fasilita Senin, 5 Juli 2021 12:21 Editor: Pendirian posko ini dimaksudkan guna memenuhi kebutuhan oksigen di fasilitas kesehatan DKI Jakarta. Gubernur DKI JakartaAnies Baswedan menyebut rumah sakit yang membutuhkan oksigen atau ekstra oksigen dapat menuju posko ini. Adapun, fasilitas pengisian ini bekerjasama dengan PT Krakatau Steel di Cilegon. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendirikan posko isi ulang tabung oksigen di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Pendirian posko ini dimaksudkan guna memenuhi kebutuhan oksigen di fasilitas kesehatan DKI Jakarta. (dok Pemprov DKI)

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.