comparemela.com

Latest Breaking News On - Rembele - Page 1 : comparemela.com

Dailami: Saya Masih Golkar, Sesalkan Penetapannya sebagai Sekretaris PKB

Nasib Dailami di PKB Terancam, Buntut Pernyataan tak Tahu Dirinya Ditunjuk Sebagai Sekretaris Partai

Nasib Dailami di PKB Terancam, Buntut Pernyataan tak Tahu Dirinya Ditunjuk Sebagai Sekretaris Partai
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Suami Ditugaskan Ke Papua, Istri Prajurit TNI : Saya Rela Demi Bangsa dan Negara

Suami Ditugaskan Ke Papua, Istri Prajurit TNI : Saya Rela Demi Bangsa dan Negara 200 prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus (RK) 114/Satria Musara (SM), diberangkatkan dalam gelombang pertama untuk bertugas di Papua Barat Selasa, 27 Juli 2021 09:36 Penulis: SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA Foto kolase prajuri TNI-AD menaiki pesawat Hercules (kanan). Vivi salah seorang istri prajurit terharu saat melepas tugas suaminya ke Papua di Bandara Rembele, Bener Meriah, Senin (26/7/2021).  Laporan Budi Fatria | Bener Meriah SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Sebanyak 200 prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus (RK) 114/Satria Musara (SM), diberangkatkan dalam gelombang pertama untuk bertugas di Papua Barat. Prajurit tersebut diberangkatkan menggunakan dua pesawat Hercules milik TNI-AU dari Bandara Rembele, Kabupaten Bener Meriah, Senin (26/7/2021).

450 Prajurit TNI AD dari Bataliyon Raider Khusus Aceh Diberangkatkan Ke Papua

450 Prajurit TNI AD dari Bataliyon Raider Khusus Aceh Diberangkatkan Ke Papua Sejumlah 450 prajurit TNI AD dari Kodam Iskandar Muda (IM) diberangkatkan ke Papua. Keberangkatan terbagi dalam tiga gelombang. Untuk gelombang perta Selasa, 27 Juli 2021 11:00 Editor: SERAMBI/BUDI FATRIA Pangdam IM, Mayjen TNI Achmad Marzuki, mengecek pasukan sesaat sebelum memimpin Upacara Tradisi Pemberangkatan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif Raider Khusus 114/Satria Musara ke Papua, di Bandara Rembele, Bener Meriah, Senin (26/7/2021).  Keberangkatan terbagi dalam tiga gelombang. Untuk gelombang pertama berangkat pada Senin (26/7/2021) kemarin yang dilepas langsung oleh Pangdam IM, Mayjen TNI Achmad Marzuki, di Bandara Rembele, Kabupaten Bener Meriah. Jumlah prajurit yang diberangkatkan pada gelombang pertama kemarin sebanyak 200 personel dari Bataliyon Raider Khusus (RK) 114/Satria Musara (SM) yang dipimpin langsung oleh Danyon RK 114/SM, Letkol Inf Putra Negara.

450 Prajurit TNI dari Aceh Bertugas ke Papua,  Dilepas Pangdam IM dari Bandara Rembele

450 Prajurit TNI dari Aceh Bertugas ke Papua,  Dilepas Pangdam IM dari Bandara Rembele Sebanyak 450 prajurit TNI-AD jajaran Kodam Iskandar Muda (IM) diberangkatkan untuk bertugas di Provinsi Papua Selasa, 27 Juli 2021 09:34 Editor: SERAMBI/BUDI FATRIA Pangdam IM, Mayjen TNI Achmad Marzuki, mengecek pasukan sesaat sebelum memimpin Upacara Tradisi Pemberangkatan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif Raider Khusus 114/Satria Musara ke Papua, di Bandara Rembele, Bener Meriah, Senin (26/7/2021).  REDELONG - Sebanyak 450 prajurit TNI-AD jajaran Kodam Iskandar Muda (IM) diberangkatkan untuk bertugas di Provinsi Papua. Keberangkatan terbagi dalam tiga gelombang. Untuk gelombang pertama berangkat pada Senin (26/7/2021) kemarin yang dilepas langsung oleh Pangdam IM, Mayjen TNI Achmad Marzuki, di Bandara Rembele, Kabupaten Bener Meriah.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.