comparemela.com

Latest Breaking News On - Rejection permission - Page 1 : comparemela.com

Israel hancurkan delapan bangunan di selatan Hebron

Israel hancurkan delapan bangunan di selatan Hebron Jumat, 18 Juni 2021 09:57 WIB Sebuah mesin Israel menghancurkan sebuah bangunan Palestina di dekat Yatta di Tepi Barat yang diduduki oleh Israel. ANTARA/ REUTERS/Mussa Qawasma. Hebron (ANTARA) - Pasukan Israel mengirimkan perintah pembongkaran terhadap delapan bangunan Palestina di desa Jawaya, timur kota Yatta di distrik Hebron selatan, menurut sumber lokal. Koordinator Komite Anti Tembok dan Permukiman Populer di Hebron Selatan, Rateb Jbour, mengatakan bahwa pasukan Israel menerobos masuk ke desa dan memerintahkan enam penduduk desa untuk menghancurkan properti mereka. Di antara properti yang akan dibongkar adalah tiga rumah, termasuk rumah dua lantai, ruang pertanian, gudang, serta empat sumur penampung air hujan.

Pasukan Israel Bongkar 8 Bangunan di Hebron - Kabar24 Bisnis com

Pasukan Israel Bongkar 8 Bangunan di Hebron Israel menolak izin perencanaan bagi warga Palestina untuk membangun di atas tanah mereka sendiri. Newswire - Bisnis.com 18 Juni 2021  |  10:20 WIB Sebuah mesin Israel menghancurkan sebuah bangunan Palestina di dekat Yatta di Tepi Barat yang diduduki oleh Israel. - Antara/Reuters × Bisnis.com, JAKARTA - Pasukan Israel mengirimkan perintah pembongkaran terhadap delapan bangunan Palestina di Desa Jawaya, timur Kota Yatta di distrik Hebron selatan, menurut sumber lokal. Koordinator Komite Anti-Tembok dan Permukiman Populer di Hebron Selatan, Rateb Jbour mengatakan, bahwa pasukan Israel menerobos masuk ke desa dan memerintahkan enam penduduk desa untuk menghancurkan properti mereka.

Israel Hancurkan Delapan Bangunan Milik Rakyat Palestina di Selatan Hebron

Israel Hancurkan Delapan Bangunan Milik Rakyat Palestina di Selatan Hebron
mediaindonesia.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from mediaindonesia.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.